Motorola Ledek Iklan Sindiran Samsung ke Apple

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 27 Nov 2017 12:49 WIB
motorola
Motorola Ledek Iklan Sindiran Samsung ke Apple
Motorola meledek Samsung melalui iklan terbarunya.

Jakarta: Ketika Apple iPhone X akhirnya tersedia di pasar, Samsung membuat sebuah iklan untuk meledek Apple. Melalui iklan tersebut, Samsung seolah-olah berkata bahwa setelah 10 tahun, Apple masih kalah dalam hal inovasi jika dibandingkan Samsung. 

Layar lebar, stylus, tahan air, memori internal besar, dan port audio. Itulah beberapa hal yang Samsung rasa ada di smartphone buatannya dan tidak ada di iPhone. Apple memang telah berhasil menyusul ketertinggalannya terkait beberapa hal, seperti layar yang lebih besar. Namun, ada beberapa hal yang Apple tidak pertahankan, seperti port audio. 

Sekarang, Motorola membuat iklan yang menyindir Samsung. Dalam iklannya, mereka mengajak pengguna Samsung untuk melakukan "up-upgrade". Menariknya, seperti yang disebutkan oleh SlashGear, dalam iklannya, Motorola memamerkan Moto Z2 Play, yang merupakan smartphone kelas menengah. 

Melalui iklannya, Motorola seolah berkata bahwa apa yang Samsung tawarkan masih tidak cukup. Ingin menonton video dengan ukuran lebih besar? Motorola menyediakan proyektor sebagai salah satu Moto Mod.

Motorola menganggap, menggunakan ponsel yang dilengkapi dengan berbagai Mod adalah "up-upgrade" yang konsumen perlukan. Anehnya, mereka hanya memamerkan satu Mod, yaitu proyektor. 



Satu hal aneh lainnya adalah Motorola menggunakan Moto Z2 Play untuk mendemonstrasikan kemampuan tersebut. Moto Z2 Play bukanlah smartphone paling premium Motorola tahun ini. Terkait performa, smartphone itu akan kalah jauh jika dibandingkan dengan Galaxy Note 8.

Mungkin, Motorola berusaha menyampaikan pesan bahwa dengan smartphone kelas menengah sekalipun, Anda sudah bisa menonton video dengan layar yang lebih besar dengan bantuan Mod. 


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /