Thinga, Mesin Pencarian Ramah Anak-Anak

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 01 Jan 2016 20:24 WIB
software and technology
Thinga, Mesin Pencarian Ramah Anak-Anak
Thinga, mesin pencarian ramah anak-anak karya mantan anggota tim Yahoo Kids.

Metrotvnews.com: Perkembangan internet yang berdampak positif dan negatif menjadi alasan kehadiran Thinga, mesin pencarian yang ramah anak-anak.

Mesin pencarian dari perusahaan The Bear James Company ini menawarkan jawaban untuk setiap pertanyaan anak-anak dari perpustakaan konten, situs yang aman, atau situs pencarian terfokus pada privasi DuckDuckGo.

Thinga merupakan buah karya alumni BJ Heinley, salah satu anggota tim pengembangan produk ramah anak-anak milik Yahoo!, Yahoo Kids. Heinley mengembangkan produk Yahoo! yang dihentikan pada tahun 2013 ini, sejak tahun 1996 hingga 2000.

Situs ini ditujukan untuk anak-anak pada usia sekolah dasar, dan mengelola konten ke dalam beberapa bagian seperti Video, Cool dan Animals. Mesin ini juga didukung oleh Children's Online Privacy Protection Act and juga dilengkapi dengan fitur kendali orang tua.

Baru tersedia dalam versi situs, Thinga juga dapat diakses pada perangkat mobile. Perusahaan pengembang Thinga dikabarkan berencana untuk mengembangkan dan meluncurkan aplikasi bawaannya sendiri.


(MMI)

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda
Review Smartphone

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda

7 hours Ago

Turut memeriahkan tren kamera ganda yang tengah digandrungi produsen smartphone, Motorola juga …

BERITA LAINNYA
Video /