Cuplikan Xiaomi Mi 5X Pamerkan Dua Kamera Belakang

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 25 Jul 2017 12:18 WIB
xiaomi
Cuplikan Xiaomi Mi 5X Pamerkan Dua Kamera Belakang
Xiaomi merilis video teaser pertama untuk perangkat kelas menengah terbarunya, yaitu Mi 5X.

Metrotvnews.com: Xiaomi dilaporkan akan segera meluncurkan smartphone baru, meski ponsel itu tidak masuk kelas perangkat unggulan. Perangkat yang merupakan produk kelas menengah tersebut akan diumumkan pada 26 Juli mendatang.

Xiaomi Mi 5X dilaporkan akan menjadi smartphone dengan penawaran harga terjangkau yang dilengkapi dengan kamera belakang ganda. Menjelang waktu pengumumannya, Xiaomi merilis video teaser pertama Mi 5X.



Video teaser tersebut menampilkan sejumlah fitur penting dari ponsel cerdas kelas menengah buatan Xiaomi. Video berdurasi 15 detik itu menampilkan kilasan dari kamera ganda pada ponsel dan juga desain perangkat secara keseluruhan.

Selain dukungan kamera belakang ganda, Xiaomi belum mengonfirmasi spesifikasi lain yang akan diusung perangkat ini. Namun, dokumen badan regulasi komunikasi Amerika Serikat (FCC) menampilkan informasi terkait spesifikasi perangkat ini.

Dokumen FCC menyebut Xiaomi Mi 5X akan didukung oleh chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dan RAM 4GB. Versi lebih tinggi diperkirakan akan didukung prosesor Snapdragon 660 dengan kapasitas RAM dan memori internal lebih besar.

Bersamaan dengan Mi 5X, Xiaomi juga akan memperkenalkan antarmuka pengguna terbarunya, yaitu MIUI 9. Selain itu, Xiaomi Mi 5X juga disebut akan menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat, dan berbekal baterai 3.000mAh.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

1 day Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /