Mantan Bos VMware Indonesia Hijrah ke CDT

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 17 Jul 2017 20:02 WIB
teknologi
Mantan Bos VMware Indonesia Hijrah ke CDT
Adi Rusli kini menjadi presiden direktur CDT.

Metrotvnews.com, Jakarta: Central Data Technology (CDT) punya bos baru. Ialah Adi Rusli, mantan Country Manager VMware, yang kini menjabat sebagai Presiden Direktur dari anak perusahaan CTI Group tersebut. 

CDT adalah value-added distributor TI (teknologi informasi) yg fokus pada big data, mobilitas, cloud dan keamanan. Perusahaan yg menyediakan solusi infrasruktur TI ini bertujuan membantu perusahaan untuk melakukan transformasi digital. 

Dalam keterangan resminya, Adi sendiri telah memiliki pengalaman kerja yg cukup lama. selama 27 tahun, adi telah berhasil membangun jaringan bisnis dengan para vendor TI dunia, pelanggan dan mitra bisnis seperti Service Provider, System Integrator, Reseller dan Independent Software Vendor (ISV). 

CDT percaya, pengalama Adi akan dapat membantu mereka memperluas pasar serta memajukan bisnis. CDT juga berharap sang Presiden Direktur mampu menarik talenta muda.

"Keberhasilan adopsi TI dapat terjadi apabila komponen people, process dan technology dapat tersampaikan dengan baik. Ketiga hal tersebut yang terus kami tingkatkan untuk menjadi trusted IT advisor bagi industri sehingga mereka dapat meningkatkan produktivitas dan kepuasan pelanggan sekaligus mengurangi biaya dan kompleksitas," kata Adi. 

Lebih lanjut dia berkata, "Berangkat dari visi tersebut, saya menargetkan pertumbuhan signifikan di tahun depan, yang saat ini tengah kami kejar melalui peningkatan hubungan strategis dengan para vendor teknologi, enablement program bagi para mitra bisnis dan service delivery."

Sebelum bekerja di CDT, Adi bekerja di VMware yg merupakan bagian Dell EMC. Sebelum itu, dia menjabat sebelum Country manager EMC Indonesia, posisi yg dia tempati sejak 2009. Dia juga sempat menjabat sebagai Country Manager Oracle Indonesia selama 14 tahun. 


(MMI)

Penggemar Sejati Final Fantasy Boleh Main Dissidia Final Fantasy NT
Review Game

Penggemar Sejati Final Fantasy Boleh Main Dissidia Final Fantasy NT

15 hours Ago

Dissida Final Fantasy NT merupakan game sekaligus fan service bagi penggemar dan pengikut setia…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.