D-Link Luncurkan Produk Baru dan Tunjuk Distributor Baru

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 20 Aug 2015 19:33 WIB
d-link
D-Link Luncurkan Produk Baru dan Tunjuk Distributor Baru
Proses penandatanganan kerja sama D-Link dengan 2 distributornya.

Metrotvnews.com, Jakarta: D-Link, Kamis (20/8/2015), menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT. Synnex Metrodata Indonesia dan PT. Sumber Mentari Elektrindo dan menjadikan keduanya sebagai distributor resmi produk D-Link. Selain penandatanganan surat perjanjian kerja sama, D-Link juga meluncurkan beberapa produk baru.

"Di Indonesia, tren menunjukkan bahwa ada peningkatan penggunaan internet baik dalam dunia sosial, digital ataupun mobile. Karena itu, D-Link ingin menjadi perusahaan penyedia produk jaringan yang terpercaya yang akan menghubungkan masyarakat Indonesia dengan masyarakat di seluruh dunia," kata Felix Gao, Sales Director D-Link International Pte Ltd di Indonesia.

"Rencana kami ini hanya bisa dicapai jika kami memiliki kerja sama yang kuat dengan distributor dan rekan kami. Dengan memilih distributor baru dan menjalankan program dan sistem e-portal untuk mitra penjual kami, kami harap kami akan dapat menjangkau rumah dan kantor yang masih memerlukan jaringan internet," katanya.

Di antara semua produk yang dipamerkan hari ini, satu produk yang diunggulkan oleh D-Link adalah DIR-890L Wireless AC3200 Tri Band Gigabit Cloud Router. Router ini dapat memberikan kecepatan hingga 3,2Gbps dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur seperti AC SmartBeam, SmartConnect, SharePort, dan mydlink. Dengan semua fitur ini, D-Link berharap router ini akan memudahkan Anda untuk menikmati berbagai konten hiburan melalui koneksi internet.



Nathaniel Pramudita, Product Manager D-Link International Pte Ltd di Indonesia menjelaskan, sekarang ini, 3 masalah yang sering ditemui menyangkut koneksi internet adalah kecepatan yang lambat, jaringan yang tidak stabil dan pengaturan perangkat yang membingungkan. Karena itu, dia menjelaskan, D-Link meluncurkan berbagai produk yang diharapkan akan dapat menyelesaikan semua masalah tersebut.

"DIR-890L Wireless AC3200 Tri Band Gigabit Cloud Router adalah router pertama yang sudah menyertakan teknologi SmartConnect," kata Nathaniel.

Dia menjelaskan lebih lanjut, router terbaru dari D-Link ini memiliki prosesor dua core dengan kecepatan 1GHz sehingga ia dapat menangani traffic data bahkan jika perangkat yang terhubung lebih dari satu.

"Selain strategi bisnis, saya yakin dengan kualitas produk yang kami tawarkan, kami akan dapat mencapai tujuan kami," katanya.


(ABE)

Lenovo Thinkpad X1 Teranyar Muncul di CES 2018
CES 2018

Lenovo Thinkpad X1 Teranyar Muncul di CES 2018

1 day Ago

Lenovo perkenalkan keluarga baru ThinkPad X1 yang terdiri dari tiga jenis perangkat sekaligus d…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.