Nokia Juga Punya Ponsel dengan 2 Kamera Belakang?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 18 May 2017 09:20 WIB
nokia
Nokia Juga Punya Ponsel dengan 2 Kamera Belakang?
Gambar dari video bocoran yang beredar. (Venture Beat / Evan Blass)

Metrotvnews.com: Nokia setidaknya akan meluncurkan satu ponsel baru tahun ini. Sebuah video, yang ditemukan oleh tipster Evan Blass dan diunggah ulang sebelum video itu dihapus, menunjukkan sepasang smartphone buatan Nokia yang tidak dikenal dengan dua kamera belakang. 

Diduga, dua smartphone ini adalah model yang sama sekali baru. Sebagian orang menduga, keduanya adalah Nokia 8 dan 9, yang dikabarkan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari Nokia 3, 5, dan 6 yang telah diluncurkan beberapa bulan lalu, lapor CNET.
 

Nokia adalah salah satu perusahaan raksasa yang ingin kembali masuk ke industri smartphone tahun ini dengan menggunakan Android sebagai sistem operasinya. HMD Global, yang memegang lisensi untuk ponsel Nokia, telah meluncurkan beberapa ponsel Nokia kelas pemula beberapa bulan lalu, meski ia belum tersedia di pasar.

Mereka bisa mendapatkan kembali momentum yang hilang beberapa bulan belakangan dengan meluncurkan ponsel baru.

Video Vimeo yang telah dihapus ini diunggah oleh George Chevalier Lewis, yang bekerja untuk HMD sebagai Art Director dari ponsel Nokia mereka. Sementara profil LinkedIn Lewis menunjukkan bahwa dulu dia sempat bekerja di bawah Nokia sebagai Director of Photography.

Dalam video ini, Lewis dilaporkan menuliskan, "Perangkat-perangkat ini masih dalam pengembangan, jadi bentuk dan desainnya jauh lebih sederhana dari produk akhir yang kini sudah diluncurkan."


(MMI)

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3
Review Smartphone

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3

3 days Ago

Sama seperti ponsel Oppo sebelumnya, F3 mengunggulkan kamera depan. Ponsel ini dilengkapi denga…

BERITA LAINNYA
Video /