Ini Bocoran Paket Penjualan ASUS X399 ROG Zenith Extreme

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 23 Jul 2017 21:16 WIB
asus
Ini Bocoran Paket Penjualan ASUS X399 ROG Zenith Extreme
ASUS X399 ROG Zenith Extreme saat dipamerkan di Computex 2017 (MTVN / DANU)

Metrotvnews.com: Foto mengenai paket penjualan motherboard ASUS X399 ROG Zenith Extreme beredar di internet.

Menurut TechPowerUp foto tersebut memperlihatkan tampilan motherboard, tampilan kotak, hingga membeberkan isi paket penjualannya. Seperti yang sudah diperkirakan oleh semua pihak, ROG Zenith Extreme tampil dengan paket penjualan yang sangat mewah.

ROG Zenith Extreme tampil dengan aksesori yang sangat banyak, mulai dari penyangga kartu grafis, kartu PCIe Ethernet tambahan, serta ekstensi DIMM.2. ASUS juga memberikan dua antena WiFi, serta konektor SLi jika Anda ingin menggunakan lebih dari satu kartu grafis NVIDIA di motherboard ini.



ASUS X399 ROG Zenith Extreme sendiri tampil sangat mewah layaknya motherboard ROG pada umumnya. Selain memiliiki empat slot PCIe 3.0, motherboard ini juga akan bisa mendukung penggunaan 64 lane PCIe yang diusung oleh Ryzen Threadripper. Selain itu, beragam teknologi baru lainnya juga tampil di motherboard ini, salah satunya adalah slot DIMM.2 yang memungkinkan pengguna memperbanyak M.2 SSD.

ASUS memang masih belum memberikan banyak informasi mengenai motherboard ini. Yang jelas, ROG Zenith Extreme akan tampil dengan delapan slot DIMM DDR4 dengan kapasitas maksimal 128GB, serta slot M.2 dan port U.2 yang bisa digunakan sebagai solusi penyimpanan berkecepatan tinggi.



Motherboard ini juga terlihat sangat padat. Hal tersebut dikarenakan socket prosesor yang digunakan memiliki ukuran yang sangat besar. Anda bisa membayangkan bagaimana dua prosesor Ryzen digabung menjadi satu dan itulah Ryzen Threadripper.


(MMI)

Video /