Facebook Jajal Mode Snooze

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 15 Sep 2017 13:13 WIB
media sosialfacebook
Facebook Jajal Mode Snooze
Facebook tengah menguji fitur baru. (AFP PHOTO / LEON NEAL)

Metrotvnews.com: Facebook tengah menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk berhenti mengikuti seorang teman atau sebuah halaman sementara. TechCrunch menyadari fitur yang disebut Snooze ini hari ini. Juru bicara Facebook mengonfirmasi bahwa fitur tersebut memang tengah diuji. 

"Kami menguji cara baru untuk memberikan pengguna kendali atas beranda mereka sehingga mereka bisa tetap tahu tentang hal-hal yang paling relevan untuk mereka," ujar juru bicara Facebook, seperti yang dikutip dari Engadget. 

TechCrunch menyebutkan, keberadaan fitur Snooze dapat mencegah orang melakukan unfollow permanen atau bahkan memutuskan hubungan pertemanan. Pada saat yang sama, fitur ini memberikan kendali ekstra pada pengguna untuk menentukan konten apa yang mereka lihat pada beranda mereka. 

Foto: TechCrunch

Untuk menggunakan fitur Snooze ini cukup mudah, serupa dengan cara untuk melakukan unfollow halaman Facebook. Ketika Anda melihat post dari seseorang/halaman yang kurang Anda sukai, cukup ketuk ikon tiga titik di bagian kanan atas. Anda akan menemukan opsi Unfollow dan Snooze. Unfollow membuat Anda secara otomatis berhenti mengikuti orang/halaman tersebut. 

Sementara Snooze memungkinkan Anda untuk melakukan unfollow dan menentukan durasinya, mulai dari satu hari, satu minggu sampai satu bulan. Sayangnya, Facebook tidak menjelaskan seberapa luas tes ini diadakan. Tentu saja, ada kemungkinan fitur ini tidak akan diluncurkan untuk semua pengguna. 


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

3 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /