LG Pasang Bukaan Lensa Khusus untuk Kamera V30

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 10 Aug 2017 17:14 WIB
lg
LG  Pasang Bukaan Lensa Khusus untuk Kamera V30
LG V30 akan berbekal kamera dengan aperture besar, yaitu f/1.6.

Metrotvnews.com: LG memperkenalkan lensa kamera smartphone baru dengan aperture terlebar pada perangkat terbarunya, LG V30. Smartphone ini diperkirakan akan diluncurkan pada tahun 31 Agustus, akan didukung kamera belakang ganda dengan salah satu berbekal aperture f/1.6.

Aperture tersebut mampu menangkap cahaya 25 persen lebih banyak kepada sensor kamera, jika dibandingkan dengan lensa dengan bukaan f/1.8. LG juga akan menggunakan kaca Crystal Clear Lens, diklaim mampu menghimpun cahaya lebih baik jika dibandingkan dengan lensa plastik.

Kaca Crystal Clear Lens juga menawarkan reproduksi warna lebih baik, yang menjadi alasan julukan perangkat media terkuat, untuk LG V30. Kamera LG V30 tidak hanya lebih unggul jika dibandingkan dengan LG V20, juga mengungguli kamera yang membekali smartphone lainnya.

Sebagai contoh, dukungan lensa dan bukaan pada V30 diklaim mampu mengurangi distorsi hingga sepertiga kali dibanding kamera smartphone lainnya. President LG Electronics Mobile Communications Company, Juno Cho menyebut modul kamera ini dirancang untuk pengguna yang dituju oleh seri V.

Modul kamera belakang pada LG V30 berukuran 20 persen lebih kecil jika dibandingkan dengan modul yang digunakan oleg LG V20. Dan LG V30 juga akan dilengkapi dengan auto fokus deteksi laser, Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS).

LG V30 juga akan menawarkan kemudahan terkait penggunaan, serupa yang didapati pada LG V20. Kamera ini mampu menghadirkan distorsi tepi 33 persen lebih sedikit. Menawarkan kemampuan lebih besar, kamera LG V30 akan hadir dengan ukuran 30 persen lebih kecil jika dibandingkan dengan kamera di perangkat pendahulunya.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

3 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /