2017, Lenovo Siapkan Moto C dan Moto X

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 11 Nov 2016 13:09 WIB
lenovo
2017, Lenovo Siapkan Moto C dan Moto X
Lenovo dikabarkan akan terfokus pada peluncuran perangkat Moto dan ZUK selama tahun 2017.

Metrotvnews.com: Lenovo kabarnya akan meluncurkan sejumlah perangkat Moto, termasuk seri C dan X, pada tahun 2017 mendatang.

Untuk seri C, perusahaan asal Taiwan ini diperkirakan akan meluncurkan smartphone konsep CPlus yang diperkenalkan pada Lenovo Tech World Juni lalu.

Moto CPlus merupakan perangkat yang dapat ditekuk dan disematkan di pergelangan tangan, serta didukung oleh layar fleksibel. Sementara itu, belum tersedia informasi terkait perangkat Moto seri X yang akan diluncurkan Lenovo pada tahun depan.

Rencana kehadiran Moto X ini menjadi angin segar bagi penggemar perangkat tersebut, setelah harus menunggu selama satu tahun. Selain Moto C dan Moto X, bocoran peta jalan produk yang akan diluncurkan pada tahun 2017 juga mencantumkan Moto Z dan Moto M, serta Moto G dan Moto E.

Lenovo juga dikabarkan akan terfokus pada peluncuran perangkat Moto dan ZUK selama tahun 2017. Seluruh perangkat Moto tersebut akan ditangani oleh tim Lenovo, meski tetap diluncurkan di bawah merek Motorola dan tetap mempertahankan kesan yang diusung merek ini sebelumnya.

Informasi ini juga mengindikasikan kelanjutan dari merek Lenovo ZUK, yang telah meluncurkan dua smartphone, yaitu ZUK Z1 dan ZUK Z2 Plus. Namun, tidak tersedia informasi terkait kelanjutan dari smartphone Lenovo lainnya, yaitu seri VIBE dan seri K.

Sementara itu, Lenovo mengakuisisi Motorola dari Google pada awal tahun 2016 lalu. Proses akuisisi ini dinilai menjadi alasan di balik kegagalan peluncuran smartwatch Moto 360 pada tahun 2016. Namun Phone Radar menyebut, penetrasi smartwatch yang masih kecil meski perkiraan awal lebih tinggi menjadi alasan pendukung gagalnya peluncuran Moto 360 generasi pertama.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /