Kicauan #KamiAhok Tembus 210 Ribu

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 16 Nov 2016 18:11 WIB
twitterkasus hukum ahok
Kicauan #KamiAhok Tembus 210 Ribu
Grafik tagar #KamiAhok di Twitter.

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ditetapkan sebagai tersangka kasus penistaan agama, tagar #KamiAhok menjadi trending topic di Twitter.

Meskipun sebagian besar tagar tersebut digunakan oleh netizen untuk menunjukkan dukungannya, ada juga orang-orang yang berada di posisi kontra. Menariknya, tagar #KamiAhok tidak hanya menjadi trending topic di Indonesia, tapi juga di dunia.

Menurut laporan Twitter, hingga pukul 16.30 WIB, telah terdapat lebih dari 210 ribu kicauan yang membahas topik Ahok sebagai tersangka. Dari ratusan ribu kicauan tersebut, di bawah ini adalah kicauan yang paling sering mendapatkan retweet.
 
Inilah beberapa kicauan lain yang mendapatkan retweet atau like cukup banyak.
  Seorang ibu ini terlihat menangis saat mendengar bahwa Ahok diputuskan menjadi tersangka. Kejadian serupa terjadi di Rumah Lembang, Jakarta Pusat. Erna, seorang ibu berumur 55 tahun yang menjadi salah satu tamu, menangis saat mendengar Ahok ditetapkan sebagai tersangka.

"Saya sedih. Kecewa," kata Erna pada Metrotvnews.com. Anda juga bisa melihat grafik dari kicauan #KamiAhok di bawah ini.




(MMI)

In-Ear Headset H2310, Earphone Terjangkau Lain dari HP
Review Earphone

In-Ear Headset H2310, Earphone Terjangkau Lain dari HP

2 days Ago

In-Ear Headset H2310 merupakan earphone dengan harga terjangkau lain dari HP yang memberikan ku…

BERITA LAINNYA
Video /