ASUS Transformer 3 Pro, Si Cantik dengan Performa Paling Buas

M Studio    •    Sabtu, 26 Nov 2016 14:43 WIB
asus
ASUS Transformer 3 Pro, Si Cantik dengan Performa Paling Buas
ASUS Transformer 3 Pro.

Metrotvnews.com, Jakarta: Di era digital sekarang ini, bekerja tidak hanya dilakukan dari kantor, tapi juga dari rumah, kafe atau mungkin saat dalam perjalanan. Karena itulah, banyak orang memimpikan perangkat dengan performa kuat tapi mudah di bawa kemana-mana.

Sebagian orang sudah merasa, bekerja dengan tablet sudah cukup. Sebagai perangkat mobile, tablet memang menawarkan kelebihan tersendiri, salah satunya adalah mobilitas yang tinggi. Sayangnya, tablet tidak akan bisa memberikan performa seperti PC.

Karena itulah, berusaha untuk menggabungkan mobilitas tablet dan kuatnya performa PC, ASUS meluncurkan Transformer 3 Pro, sebuah perangkat 2-in-1 yang dapat digunakan sebagai tabet ataupun laptop. Dengan Intel Core i7 generasi ke-6, SSD hingga 1TB dan memori 16GB, tidak heran jika ia diklaim sebagai 2-in-1 paling powerful di dunia. 

Perangkat 2-in-1 ini terbuat dari magnesium alloy. Dengan ketebalan kurang dari 1cm (untuk lebih tepatnya 0,8cm) perangkat ini dapat dengan mudah Anda masukkan ke dalam tas Anda. Selain itu, ia juga ringan. Transformer 3 Pro memiliki berat 800 gram. Jadi, meskipun Anda membawanya kemanapun Anda pergi, Anda tidak akan merasa lelah.

Transformer 3 Pro memiliki layar 12,6 inci dengan resolusi WQHD, yaitu 2880x1920. Ia juga dilengkapi dengan speaker stereo yang dapat mengeluarkan volume 3,5 kali lipat dari notebook pada umumnya. Hal ini menjadikannya sebagai perangkat yang cocok untuk digunakan untuk mengonsumsi multimedia, seperti video dan foto.

Perangkat 2-in-1 dari ASUS ini memiliki sandaran pada bagian belakang yang dapat menekuk hingga sudut hingga 170 derajat. Dengan begitu, Anda bisa menyesuaikan sudut layar untuk membuatnya nyaman untuk dilihat.

ASUS juga melengkapi Transformer 3 Pro dengan 2 kamera, layaknya sebuah smartphone. Kamera utamanya yang terletak di belakang memiliki resolusi 12MP sementara kamera depannya memiliki resolusi 2MP, sudah cukup untuk digunakan video chat atau mengaktifkan fitur pembuka kunci via pengenalan wajah yang ada pada Windows 10.



Country Product Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Chen menyebutkan, saat ini, konsumen tidak hanya ingin perangkat yang berguna, tapi juga tampil trendi. Karena itulah, ASUS menyediakan Transformer 3 Pro dalam 2 piliah warna, yaitu gray and gold. Sementara keyboard untuk perangkat 2-in-1 ini tersedia dalam 4 warna yaiu black, stone, gray dan orange.

Salah satu fitur yang dibanggakan oleh ASUS dari Transformer 3 Pro adalah kemampuan fast charging miliknya. Baterai dari 2-in-1 ini akan terisi 60 persen setelah pengisian baterai selama 50 menit. Dengan begitu, saat melakukan pengisian baterai di tempat umum, Anda tidak perlu berlama-lama. 

ASUS juga menyediakan 4 aksesori untuk Transformer 3 Pro, yaitu ASUS Pen, audio port, universal dock dan ROG XG Station 2, yang dapat menghubungkan Transformer 3 Pro ke monitor 4K atau perangkat VR. Transformer 3 Pro memiliki touchpad kaca yang dilengkapi dengan teknologi palm-rejection. Sehingga, Anda tidak lagi perlu khawatir secara tidak sengaja mengklik sesuatu.



ASUS Transformer 3 Pro cocok untuk Anda yang memerlukan komputer dengan performa kuat dan mobilitas tinggi. Dengan perangkat 2-in-1 ini Anda bisa menyelesaikan pekerjaan di manapun Anda berada.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /