LeEco Le Pro 3 Meluncur 21 September?

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 19 Sep 2016 08:22 WIB
leeco
LeEco Le Pro 3 Meluncur 21 September?
LeEco mengunggah teaser yang mengindikasikannya akan meluncurkan Le Pro 3 ada 21 September 2016.

Metrotvnews.com: Teaser terbaru yang diedarkan oleh LeEco menyebutnya akan meluncurkan smartphone unggulan terbarunya, yaitu LeEco Le Pro 3 pada 21 September mendatang.

Gambar LeEco Le Pro 3 saat ini beredar di Internet, setelah seorang aktor dari Tiongkok mengunggah fotonya saat tengah memegang perangkat. Foto ini diunggah sang aktor ke akun pribadinya di media sosial Tiongkok, Weibo.

Perkiraan bahwa ponsel cerdas tersebut adalah LeEco Le Pro 3 semakin menguat setelah akun resmi Weibo LeEco melakukan reblog pada unggahan sang aktor. Hal ini dinilai sebagai konfirmasi LeEco, yang didukung oleh pernyataan "sampai bertemu minggu depan", menyertai keterangan "True flagship".



Selain itu, gambar tersebut juga menampilkan LeEco Le Pro 3 hadir dengan bodi berbalut bahan metal, serta mengusung desain serupa perangkat LeEco pendahulunya.

Pada bagian belakang ponsel cerdas ini terdapat sensor pemindai sidik jari di bawah kamera yang menonjol keluar, serta garis antena di bagian atas dan bawah. Sementara itu tombol daya dan volume terdapat di sisi kanan perangkat.

Menurut informasi yang beredar sebelumnya, LeEco Le Pro 3 akan tersedia dalam dua model, dan kedua versi tersebut akan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 821. Salah satu model akan hadir dengan layar 5,5 inci 1080p, kamera belakang 16MP, kamera depan 8MP, RAM 6GB, memori internal 64GB, dan baterai 4.070 mAh.

Model ini dilaporkan sebagai model dalam foto yang diunggah sang aktor. Sementara itu, model LeEco Le Pro 3 dalam versi kelas lebih tinggi akan hadir dengan layar lebih besar, yaitu 5,7 inci, beresolusi QHD, kamera belakang ganda 13MP, kamera depan 16MP, RAM 6GB, memori internal 256GB, dan baterai 5.000 mAh.


(MMI)

Video /