Adobe Bawa Dua Produk ke iPad Tahun Depan

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 16 Oct 2018 09:14 WIB
adobe
Adobe Bawa Dua  Produk ke iPad Tahun Depan
Abode mengumumkan kehadiran Photoshop CC dan Project Gemini di Apple iPad pada 2019 mendatang.

Jakarta: Selama ajang konferensi Adobe Max di Los Angeles, Adobe mendemonstrasikan versi dari aplikasi editing Photoshop CC dan aplikasi menggambar Project Gemini untuk Apple iPad.

Kedua aplikasi ini disebut akan  tersedia di tablet iOS tersebut pada tahun 2019 mendatang. Abode menyebut bahwa Photoshop CC untuk iPad dirancang ulang untuk dapat bekerja dengan layar sentuh dengan akurasi seperti versi desktop, seperti yang dilaporkan 9to5Mac.

Menggunakan Creative Cloud, pengguna iPad akan dapat mulai mengedit pada tablet dan menyelesaikannya di desktop.

Menurut Adobe, Photoshop CC pada iPad akan memungkinkan pengguna membuka dan mengedit file Photoshop Document (PSD) natif dan memasukan panel lapisan Photoshop.

Sementara itu aplikasi Project Gemini mengombinasi raster, vector dan kuas dinamik baru ke dalam pengalaman aplikasi tunggal yang dirancang untuk menggambar.

Project Gemini memungkinkan seniman menggunakan dan menyinkronisasikan kuas Photoshop kesukaan mereka dan bekerja dengan baik dengan Photoshop CC.

Sebelumnya, perusahaan keamanan siber Palo Alto Networks menemukan bahwa ada malware cryptomining di aplikasi launcher atau update Adobe Flash.

Malware ini disusupi melalui trik yang tidak mudah diketahui orang awam, yaitu membuat updater palsu yang berisi malware cryptomining.

Seperti yang diketahui bahwa Adobe Flash merupakan salah satu elemen atau plugin yang sering dijumpai pada aplikasi peramban internet. Adobe Flash mendukung kontem multimedia dari sebuah situs agar bisa berjalan di peramban internet.

Namun, updater tersebut akan menyediakan update Adobe Flash yang asli agar tidak mencurigakan. Jadi korbannya tetap mendapatkan update, tapi sekaligus malware.


(MMI)

Advan G3, Bodi Keren Speaker Mumpuni
Review Smartphone

Advan G3, Bodi Keren Speaker Mumpuni

5 days Ago

Advan adalah produsen smartphone¬†lokal yang bisa dibilang pejuang sejati.¬†

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.