Mengintip Hotel Xbox Jelang Peluncuran Xbox One X

Cahyandaru Kuncorojati    •    Jumat, 03 Nov 2017 17:57 WIB
xbox
Mengintip Hotel Xbox Jelang Peluncuran Xbox One X
Hotel Xbox

Metrotvnews.com: Rencana Xbox menciptakan sebuah hotel agar gamer bisa memainkan perangkat terbaru Xbox yang akan dirilis, Xbox One X, telah terwujud. Berlokasi di Pirramark Park Sidney, Austalia, hotel bernama Xbox Stay N' Play resmi dibuka hari ini (3/11/2017).

Dikutip dari laporan Mashable serta dokumentasi dari pihak Xbox Australia diperlihatkan bahwa desain hotel mini tersebut benar-benar mirip seperti gambar desain yang sebelumnya beredar. Seperti yang dilampirkan pada situs pendaftaran gamer yang ingin menginap di hotel tersebut hanya untuk bermain Xbox One X semalam suntuk.



Seperti informasi yang dibagikan oleh pihak Xbox bahwa hotel tersebut dibangun sebagai bagian dari promosi Xbox One X yang akan dirilis pada tanggal 7 November nanti. Mereka yang bisa menginap di hotel ini hanya yang berhasil mendaftar lewat situs Xbox berkesempatan menjajal perangkat Xbox One X beserta game terbaru.

Bagi mereka yang tidak berhasil kebagian tiket untuk menginap di hotel ini masih bisa datang berkunjung dan bermain Xbox One X di lobby hotel untuk dua jam. Lobby akan dibuka mulai jam 8 pagi hingga jam 8 malam waktu setempat. 



Melihat desain bangunannya, hotel ini memang tidak memiliki ukuran yang sangat luas termasuk untuk ukuran kamarnya.  Hotel ini menyediakan hanya beberapa jenis suite atau kamar dengan fasilitas serta jam sewa yang berbeda agar semakin banyak orang yang berkesempatan merasakan pengalaman bermain Xbox One X.

Setiap kamar disediakan perlengkapan bermaian seperti televisi besar beresolusi 4K HDR, headset berfitur Dolby Atmos, konsol Xbox One X dangame-game yang baru saja dirilis belakangan ini spesial untuk Xbox One X.



Xbox One X sendiri dibanderol USD499 atau setara dengan Rp6juta. Konsol ini mengunggulkan performa yang jauh lebih cepat dari konsol lainnya, dan mampu menjalakan seluruh game dalam kualitas 4K. 


(MMI)