Samsung Sebut Galaxy Note 8 Mampu Pererat Hubungan

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 17 Sep 2017 11:05 WIB
samsung
Samsung Sebut Galaxy Note 8 Mampu Pererat Hubungan
Samsung merilis iklan televisi Galaxy Note 8 bersamaan dengan peluncuran resmi di sejumlah negara.

Metrotvnews.com: Pada Jumat lalu, Samsung Galaxy Note 8 secara resmi diluncurkan di sejumlah negara, termasuk Amerika Serikat dan Kanada. Di saat bersamaan, Samsung merilis iklan televisi dari phablet unggulan terbaru karyanya tersebut.

Menurut Phone Arena, iklan ini menampilkan sudut pandang saat pengguna menikmati konten melalui Galaxy Note 8, dengan memanfaatkan fitur Live Message dan alat bantu penulisan digital S Pen, guna membantu pertumbuhan hubungan antara pengguna dan sang kekasih.

Iklan tersebut menampilkan, dari Live Message pertama yang dikirimkan seorang perempuan ke laki-laki yang duduk diseberangnya pada pesta yang dihadiri keduanya, kemudian kedua anak manusia tersebut saling berkomunikasi satu sama lain dengan menggunakan perangkat Galaxy Note 8 mereka. Hubungan keduanya ditampilkan kian kuat dari waktu ke waktu.

Setelah beberapa waktu, sang perempuan kemudian menyerah dan mengirimkan Live Message bertuliskan "I think I love you". Sang perempuan kemudian menanti jawaban, dengan mengandalkan Live Message daripada mengandalkan komunikasi secara tatap muka langsung.

Sebagai pengingat, fitur Live Message memungkinkan pengguna Galaxy Note 8 untuk menciptakan pesan atau gambar, mengubahnya ke dalam format GIF animasi, dan mengirimkannya ke pengguna lain via email, media sosial, ataupun pesan teks.

Sementara itu, Samsung menyiapkan dana investasi sebesar USD300 juta untuk pengembangan teknologi kendaraan nirsopir, guna mendukung proyek dengan tujuang untuk membantu mengurangi jumlah keterlibatan pengendara manusia, disebut dengan nama Samsung Automotive Innovation Fund.

Salah satu eksekutif pada divisi mobile, Koh Ding-jin menyebut Samsung akan meluncurkan smartphone lipat unggulan pada tahun depan. Perangkat ini diperkirakan sebagai langkah lanjutan dari layar AMOLED fleksibel berukuran 4,5 inci yang diperkenalkannya di ajang CES pada tahun 2011 lalu.

 


(MMI)

Penggemar Sejati Final Fantasy Boleh Main Dissidia Final Fantasy NT
Review Game

Penggemar Sejati Final Fantasy Boleh Main Dissidia Final Fantasy NT

21 hours Ago

Dissida Final Fantasy NT merupakan game sekaligus fan service bagi penggemar dan pengikut setia…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.