Samsung Sebut Galaxy Note 8 Mampu Pererat Hubungan

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 17 Sep 2017 11:05 WIB
samsung
Samsung Sebut Galaxy Note 8 Mampu Pererat Hubungan
Samsung merilis iklan televisi Galaxy Note 8 bersamaan dengan peluncuran resmi di sejumlah negara.

Metrotvnews.com: Pada Jumat lalu, Samsung Galaxy Note 8 secara resmi diluncurkan di sejumlah negara, termasuk Amerika Serikat dan Kanada. Di saat bersamaan, Samsung merilis iklan televisi dari phablet unggulan terbaru karyanya tersebut.

Menurut Phone Arena, iklan ini menampilkan sudut pandang saat pengguna menikmati konten melalui Galaxy Note 8, dengan memanfaatkan fitur Live Message dan alat bantu penulisan digital S Pen, guna membantu pertumbuhan hubungan antara pengguna dan sang kekasih.

Iklan tersebut menampilkan, dari Live Message pertama yang dikirimkan seorang perempuan ke laki-laki yang duduk diseberangnya pada pesta yang dihadiri keduanya, kemudian kedua anak manusia tersebut saling berkomunikasi satu sama lain dengan menggunakan perangkat Galaxy Note 8 mereka. Hubungan keduanya ditampilkan kian kuat dari waktu ke waktu.

Setelah beberapa waktu, sang perempuan kemudian menyerah dan mengirimkan Live Message bertuliskan "I think I love you". Sang perempuan kemudian menanti jawaban, dengan mengandalkan Live Message daripada mengandalkan komunikasi secara tatap muka langsung.

Sebagai pengingat, fitur Live Message memungkinkan pengguna Galaxy Note 8 untuk menciptakan pesan atau gambar, mengubahnya ke dalam format GIF animasi, dan mengirimkannya ke pengguna lain via email, media sosial, ataupun pesan teks.

Sementara itu, Samsung menyiapkan dana investasi sebesar USD300 juta untuk pengembangan teknologi kendaraan nirsopir, guna mendukung proyek dengan tujuang untuk membantu mengurangi jumlah keterlibatan pengendara manusia, disebut dengan nama Samsung Automotive Innovation Fund.

Salah satu eksekutif pada divisi mobile, Koh Ding-jin menyebut Samsung akan meluncurkan smartphone lipat unggulan pada tahun depan. Perangkat ini diperkirakan sebagai langkah lanjutan dari layar AMOLED fleksibel berukuran 4,5 inci yang diperkenalkannya di ajang CES pada tahun 2011 lalu.

 


(MMI)

Video /