Dassault Systemes Siapkan Engineered To Fly

Mohammad Mamduh    •    Jumat, 20 Mar 2015 13:13 WIB
dassault systeme
Dassault Systemes Siapkan Engineered To Fly
Engineered to Fly dari Dassault Systemes

Metrotvnews.com: Dassault Systèmes mengumumkan peluncuran “Engineered to Fly”, pengalaman solusi industri pesawat terbang dan pertahanannya yang terbaru. Solusi ini dirancang untuk supplier pesawat dan pertahanan skala kecil dan menengah, meningkatkan produktivitas dari awal hingga akhir, dan diklaim menawarkan keunggulan kompetitif.

Penyedia pesawat dan pertahanan hari ini menghadapi tekanan yang signifikan untuk meningkatkan margin kotor, revenue, dan pangsa pasar. Jumlah perusahaan yang bersaing dalam bisnis ini meningkat, sementara manufaktur peralatan orisinil (OEM) menetapkan penghantaran tepat waktu untuk parts dan sistem yang membutuhkan fleksibilitas produksi yang lebih tinggi dari para supplier.

Untuk menghadapi tantangan-tantangan ini, solusi “Engineered to Fly” menawarkan:
  • Eksekusi terdorong dan terkontrol memungkinkan kolaborasi dengan banyak OEM sambil mempertahankan properti intelektual (IP) yang aman;
  • Efisiensi operasional yang ditingkatkan memanfaatkan eksekusi proyek real-time, template yang dibuat sebelumnya dan proses yang diotomatisasi;
  • Kelangsungan digital yang dioptimalkan dengan solusi yang dikhususkan untuk setiap kelas desain utama dan meliputi proses dari design engineering ke manufacturing dan produksi.
“Engineered to Fly menetapkan sebuah standar baru dalam produktivitas dengan solusi khusus untuk setiap kelas komoditas utama, dari parts yang dibuat dengan mesin hingga komposit, logam lembaran, sistem dan instalasi,” kata Michel Tellier, Vice President, Aerospace and Defense Industry, Dassault Systèmes.

“Solusi untuk supplier pesawat dan pertahanan ini mempertahankan kelangsungan digital dari design engineering ke manufacturing sambil mengamankan IP. Benchmark yang dilakukan oleh pelanggan kami secara konsisten mengindikasikan peningkatan produktivitas 40 persen dan mengurangi biaya kepemilikan sebanyak 15 persen bila dibandingkan dengan metode canggih yang ada saat ini.”
 


(ABE)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /