Xiaomi Segera Masuk Pasar Amerika Serikat?

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 21 Aug 2016 09:17 WIB
xiaomi
Xiaomi Segera Masuk Pasar Amerika Serikat?
Vice President Xiaomi, Hugo Barra sebut Xiaomi akan segera rambah pasar Amerika Serikat.

Metrotvnews.com: Vice President Xiaomi, Hugo Barra, mengungkap rencana untuk segera menghadirkan perangkat Xiaomi di pasar Amerika Serikat.

Barra juga menyebut rencana ini sangat penting untuk merek perangkat konsumen secara general dan khususnya untuk Xiaomi.

Menurut Barra, Xiaomi telah menyusun strategi untuk merambah pasar Amerika Serikat. Setelah berhasil masuk ke pasar Amerika Serikat, Xiaomi berencana memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan ponsel dan perangkat lainnya, seperti yang dilaporkan Phone Arena.

Xiaomi juga diperkirakan akan menggunakan teknik Flash Sale, yang menjadi salah satu cara andalan perusahaan asal Tiongkok ini dalam menjual ponselnya di pasar Tiongkok dan India.

Xiaomi saat ini menawarkan power bank, Mi Band dan Mi Headphone dalam jumlah terbatas, kepada konsumen di Amerika Serikat pada situs Mi.com.

Barra juga mengungkap, Xiaomi akan meluncurkan produk baru di pasar Amerika Serikat selama bulan Oktober. Namun, Barra masih enggan untuk mengungkap informasi lebih detil terkait tanggal dan waktu peluncurannya.

Xiaomi, yang menjadi pemimpin pasar smartphone Tiongkok dua tahun lalu, harus mengaku kalah oleh Huawei yang tampil dengan pertumbuhan pesat.

Pada kuartal lalu, Xiaomi menjadi perusahaan dengan pangsa pasar smartphone keempat terbesar di Tiongkok. Namun secara keseluruhan, pasar smartphone Tiongkok tengah mengalami pergolakan.

Kesiapan memasuki pasar Amerika Serikat juga ditandai dengan kesepakatan terkait paten 1.500 lintas lisensi dengan Microsoft. Kesepakatan ini juga memungkinkan Xiaomi untuk menyemattkan Skype dan Office sebagai aplikasi bawaan pada perangkat tertentu.
 


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

2 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /