Headset Nirkabel Anyar Marshall Bisa Menyala 30 Jam

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 15 Nov 2016 08:41 WIB
hardware
Headset Nirkabel Anyar Marshall Bisa Menyala 30 Jam
Marshall memperkenalkan headphone Bluetooth terbarunya, Mid Bluetooth.

Metrotvnews.com: Marshall memperkenalkan sepasang headphone bertipe over-ear Bluetooth nirkabel barunya, mengusung nama Marshal Mid Bluetooth.

Perangkat yang dihargai sebesar USD199 ini hadir dengan balutan bahan vinyl hitam dan metal berwarna emas.

Headphone ini juga menawarkan kemampuan untuk digunakan selama lebih dari 30 jam dalam satu kali pengisian daya. Selain itu, bekal driver khusus juga diklaim mampu menjanjikan keluaran audio seimbang, yang didukung oleh kenyamanan bantalan tali kepala yang empuk dan engsel 3D untuk desain lebih ergonomis.

Mid Bluetooth juga dibekali dengan teknologi Bluetooth aptX untuk menghubungkannya dengan perangkat, yang diklaim mampu mengurangi permasalahan sinkronisasi audio-video. Heaphone ini juga dilengkapi dengan kenop pengendali multifungsi.

Marshal menyebut, kenop ini memiliki fungsi yang memungkinkan pengguna untuk memutar, menghentikan sementara, mengacak, dan menyesuaikan volume musik, menanggapi panggilan telepon, serta mengaktifkan dan menonaktifkan aksesori tersebut.

Menurut Phone Arena, headphone ini juga didukung oleh mikrofon terintegrasi, yang dibekali dengan teknologi reduksi gangguan suara sekitar pasif. Kehadiran mikrofon ini memungkinkan pengguna menjawab panggilan telepon ataupun merekam pesan suara.

Mengusung desain nirkabel, Marshall tetap membekali Mid Bluetooth dengan jack audio 3,5 mm, memungkinkan pengguna menghubungkannya ke kabel, atau berbagi musik mereka melalui headphone ini dengan rekan atau keluarga.


(MMI)

Xiaomi  Mi 7 Muncul di MWC 2018?
MWC 2018

Xiaomi Mi 7 Muncul di MWC 2018?

1 day Ago

Xiaomi akan turut hadir di ajang MWC 2018 mendatang, dan dikabarkan akan mengumumkan Mi 7.

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.