GIGABYTE Pamer Motherboard Z270X-Designare

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 29 Mar 2017 15:45 WIB
gigabyte
GIGABYTE Pamer Motherboard Z270X-Designare
GIGABYTE Z270X-Designare

Metrotvnews.com: Meski telah merilis berbagai motherboard Z270, GIGABYTE ternyata masih memiliki satu motherboard yang akan dihadirkan.

Kali ini mereka memperkenalkan Z270X-Designare, yaitu motherboard Intel Z270 yang merupakan salah satu produk dengan beragam fitur kelas atas. Meski demikian, ini masih dikategorikan sebagai produk kelas menengah-atas dari jajaran motherboard GIGABYTE.

GIGABYTE Z270X-Designare hadir dengan form-factor ATX dan ditenagai melalui konektor 24-pin ATX dan 8-pin EPS. Motherboard yang menggunakan desain 7-phase VRM ini juga dilengkapi dengan empat slot DDR4, tiga PCIe 3.0 x16, dan dua PCIe 3.0 x1. Sementara untuk penyimpanan, motherboard ini mengandalkan enam port SATA 6 Gbps, satu port U.2 32 Gbps, serta satu slot M.2 32 Gbps.



Z270X-Designare hadir dengan beragam port USB, mulai dari USB 3.1 (Type-A dan Type-C) hingga USB 3.0. Motherboard ini juga memiliki port DVI dan HDMI yang bisa digunakan sebagai display output. Salah satu fitur unggulan di motherboard ini adalah kehadiran amplifier audio khusus yang memiliki fitur mulai dari 115 dBA SNR CODEC, Headphone Amp, hingga kapasitor khusus dan sistem isolasi di bagian audionya.

Motherboard ini hadir dengan tampilan kombinasi warna putih-biru dan memiliki RGB LED di beberapa posisinya. Tentu saja motherboard untuk prosesor Kaby Lake ini juga memiliki fitur khusus untuk mengatur tampilan RGB LED-nya.

GIGABYTE masih belum mengumumkan harga motherboard ini, namun Z270X-Designare diperkirakan akan dibanderol USD170 atau sekitar Rp2,3 juta.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /