SoundCloud Tambahkan Dukungan Chromecast untuk iOS

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 03 Apr 2017 11:12 WIB
aplikasi
SoundCloud Tambahkan Dukungan Chromecast untuk iOS
SoundCloud merilis update berisi dukungan Chromecast untuk aplikasi versi iOS.

Metrotvnews.com: SoundCloud merilis update berisi dukungan Chromecast untuk perangkat bersistem operasi iOS. Update tersebut telah dapat pengguna peroleh melalui toko aplikasi Apple, yaitu App Store.

Sebelumnya, dukungan Chromecast telah lebih dahulu tersedia untuk aplikasi versi Android sejak tahun 2015 lalu. Kini pengguna kedua platform juga dapat menyiarkan lagu dari SoundCloud Go+, layanan langganan berbayar, ditujukan sebagai pesaing Spotify.

Kemampuan menyiarkan lagu dari SoundCloud Go+ juga dihadirkan untuk aplikasi versi Android pada minggu lalu. Setelah memutar lagu melalui Chromecast, aplikasi akan menampilkan saran lagu dan album lain, seperti laporan The Verge.

SoundCloud merupakan salah satu aplikasi pendukung Chromecast yang kini tersedia di berbagai platform. Aplikasi musik ini masih menjadi salah satu aplikasi terpopuler di dunia, meski dilaporkan terus mengalami kerugian.

Pada awal Januari lalu, The Financial Time memperingatkan SoundCloud peluang untuk kehabisan dana pada akhir tahun 2017, jika tidak berhasil menggandeng investor baru. Peluang ini dinilai akan dihadapi SoundCloud, meski mengalami pertumbuhan keuntungan.

Google dikabarkan tertarik untuk membeli SoundCloud, setelah Spotify membatalkan rencananya untuk mengakuisisi perusahaan asal Berlin tersebut. Pembatalan rencana akuisisi Spotity tersebut sempat diperkirakan akan menjadi akhir hidup SoundCloud.


(MMI)

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3
Review Smartphone

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3

3 days Ago

Sama seperti ponsel Oppo sebelumnya, F3 mengunggulkan kamera depan. Ponsel ini dilengkapi denga…

BERITA LAINNYA
Video /