MWC 2017

Rilis MWC 2017, Huawei P10 Punya 3 Warna?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 17 Feb 2017 13:18 WIB
huaweimwc 2017
Rilis MWC 2017, Huawei P10 Punya 3 Warna?
Huawei P9. (AFP PHOTO / ISHARA S.KODIKARA)

Metrotvnews.com: Huawei telah mengonfirmasi bahwa smartphone flagship berikutnya, P10, akan diluncurkan pada Mobile World Congress yang diadakan di Barcelona pada akhir bulan ini.

Sekarang, Evan Blass, seorang leaker yang dikenal cukup bisa dipercaya, mengunggah gambar bocoran dari Huawei P10 ke Twitter.
 


Seperti yang sudah diduga, P10 memiliki dua kamera belakang, sama seperti P9 yang diluncurkan tahun lalu. Tidak hanya itu, merek Leica juga masih disematkan pada ponsel baru Huawei ini, lapor The Verge. Dari gambar bocoran P10, terlihat bahwa ia juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari, yang tampaknya telah dipindahkan ke bagian depan ponsel.

Huawei memasang sensor pemindai sidik jari pada bagian belakang P9, tapi, memindahkan sensor tersebut ke bagian depan pada P10 bukanlah sesuatu yang aneh, mengingat sebagian besar ponsel memiliki sensor sidik jari di bagian belakang atau depan. 

Tampaknya, Huawei kembali bereksperimen dengan menampilkan P10 dalam warna-warna terang, meskipun masih belum diketahui apakah warna-warna tersebut akan tampil menawan. Setidaknya, ia akan membedakan P10 dengan smartphone flagship lainnya. 

TechRadar memperkirakan, Huawei P10 akan memiliki layar QHD 5,5 inci dengan prosesor Kirin 960. Untuk RAM, Huawei diduga akan memberikan opsi RAM 4GB dan 6GB. Memori internalnya juga akan beragam, mulai dari 32GB hingga 128GB.


(MMI)

Xiaomi Mi 6, Kelas Premium di Harga Menengah
Review Smartphone

Xiaomi Mi 6, Kelas Premium di Harga Menengah

2 weeks Ago

Inilah ulasan lengkap tentang smartphone terbaru dari Xiaomi, Mi 6. 

BERITA LAINNYA
Video /