Vivo Perkenalkan Xplay 6, Unggulkan Dua Kamera Belakang

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 17 Nov 2016 09:46 WIB
vivo
Vivo Perkenalkan Xplay 6, Unggulkan Dua Kamera Belakang
Vivo resmi meluncurkan Vivo Xplay 6.

Metrotvnews.com: Vivo resmi memperkenalkan Vivo Xplay 6 dalam acara konferensi pers yang digelarnya pada Rabu lalu. Perangkat ini hadir dengan layar berukuran 5,46 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel, serta spesifikasi tergolong tinggi.

Salah satu spesifikasi unggulan pada Vivo Xplay 6 ini adalah dukungan chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 820, dengan CPU quad-core dan GPU Adreno 530. Selain itu, ponsel cerdas ini juga didukung oleh RAM 6GB dan memori internal sebesar 128GB.

Vivo membekali Xplay 6 dengan kamera belakang ganda. Salah satu kameranya memiliki resolusi 12MP, didukung oleh sensor Sony IMX362, OIS 4-axis, dan aperture f/1.7. Sementara itu, kamera lainnya hadir dengan resolusi 5MP. Ia berfungsi untuk memperoleh efek depth-of-field pada foto yang diambil menggunakan kamera ponsel ini.

Selain itu, Vivo Xplay 6 juga dibekali dengan kamera depan beresolusi 16MP dan baterai berkapasitas 4.080mAh yang didukung oleh sistem rapid charging. Vivo mengklaim baterai berkapasitas besar tidak menghalangi Vivo Xplay 6 untuk hadir dengan bodi tipis dengan ketebalan 5,2 mm.

Vivo menyebut ponsel cerdas terbarunya ini akan dipasarkan mulai 12 Desember mendatang via saluran distribusi ritel dan online Vivo. Ponsel cerdas ini akan ditawarkan kepada konsumen dengan harga setara USD655 (Rp8,8 juta), seperti yang dilaporkan oleh Phone Arena.

Sebelumnya, Vivo juga telah meluncurkan ponsel dengan dukungan kamera depan 16MP, yaitu X7 dan X7 Plus. Vivo juga dikabarkan tengah mempersiapkan generasi selanjutnya dari dua perangkat tersebut, yaitu X9 dan X9 Plus. Sementara itu, untuk penuhi regulasi TKDN yang diterapkan pemerintah, Vivo mengaku telah mempersiapkan pabrik di wilayah Tangerang.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /