Indocomtech 2017

Ikut Pameran, Lenovo Promosi IdeaPad, Yoga, dan Legion

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 01 Nov 2017 21:24 WIB
lenovo
Ikut Pameran, Lenovo Promosi IdeaPad, Yoga, dan Legion
Suasana booth Lenovo di Indocomtech 2017

Metrotvnews.com, Jakarta: Produsen PC dan laptop Lenovo juga ikut berpartisipasi di ajang pameran teknologi Indocomtech 2017. Dengan tema "Different is Better", Lenovo menghadirkan berbagai produk unggulannya, mulai dari seri IdeaPad, Yoga, hingga produk gaming Legion.

"Seperti tiap tahunnya, partisipasi kami di acara Indocommtech merupakan kesempatan yang baik untuk kami bertemu dan mengumpulkan berbagai masukan dari para pelanggan," kata Marketing Lead Lenovo Indonesia, Fredy Lo.

Lenovo menghadirkan beragam eksibisi yang unik di Indocomtech 2017. Di area Yoga, Lenovo mengadakan "Different Art Better" yang mengajak pengunjung untuk membuat doodle art dengan menggunakan produk Yoga.

Sementara di area Legion, para pengunjung bisa mengikuti kontes game dengan menggunakan produk Legion dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari Lenovo. Pengunjung pun bisa beradu kemampuan gamenya dengan bermain melawan brand ambassador Lenovo, yaitu tim EVOS.

Bagi Anda yang tidak sempat datang ke Indocomtech, Lenovo mengadakan acara lelang khusus untuk produk IdeaPad 720s dan IdeaCenter Y900. Pelelangan diadakan sepanjang pameran diadakan pada jam-jam tertentu. Pelanggan yang tertarik dapat mengajukan penawaran melalui akun Twitter resmi Lenovo.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

1 day Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /