Mi A1 Merah, Cara Xiaomi Sambut Natal di Pasar Indonesia

Cahyandaru Kuncorojati    •    Senin, 04 Dec 2017 14:19 WIB
gadgetxiaomi
Mi A1 Merah, Cara Xiaomi Sambut Natal di Pasar Indonesia
Xiaomi tengah mempersiapkan Xiaomi Mi A1 versi natal dalam balutan warna merah.

Batam: Metrotvnews.com berkesempatan berkunjung ke fasilitas perakitan Xiaomi di Sat Nusapersada yang berlokasi di Batam, Kepulauan Riau hari ini, Senin 4 Desember 2017. Dalam kesempatan tersebut Xiaomi memamerkan proses perakitan perangkatnya.

Namun, hal yang paling menarik ditemukan para lini produksi perangkat Xiaomi Mi A1 yang memang sudah dirakit di Indonesia. Metrotvnews.com menjumpai Mi A1 dengan tampilan berbeda yang belum pernah hadir di beragam perangkat Xiaomi.

Sat Nusapersada tengah merakit Xiaomi Mi A1 dengan bodi warna merah. Mengingat bodi Xiaomi yang menggunakan material metal tentu saja sentuhan warna merah dengan sentuhan matte tampak cukup menawan.

Ketika diklarifikasi ke Head of Xiaomi South Pacific Region sekaligus Country Manager Xiaomi Indonesia Steven Shi, dia mengakui bahwa Xiaomi Mi A1 versi merah memang disiapkan untuk menyambut Hari Natal.

"Ya, Xiaomi Mi A1 sebagai salah satu produk yang sangat diminati kami hadirkan dalam warna khusus yaitu merah sesuai dengan Hari Natal yang akan segera tiba. Jika ditanya kapan rilisnya, ya dipastikan sebentar lagi. Tunggu tanggalnya saja," ungkap Shi.

Bicara soal harga Shi enggan menyebutkan harga persisnya, dia mengembalikan pertanyaan tersebut ke awak media. Dia tidak menuturkan apakah seri Xiaomi Mi A1 versi merah ini khusus untuk Indonesia.

Di India, Xiaomi kabarnya akan merilis perangkat khusus India, menanggapi hal itu Shi menuturkan bahwa itu bisa saja dilakukan di Indonesia karena negara ini juga pasar terpenting Xiaomi. Shi menjanjikan akan lebih banyak perangkat Xiaomi yang hadir di Indonesia terlebih dahulu.

Tidak diketahui persis apakah Xiaomi Mi A1 versi merah hanya membawa tampilan baru atau juga paket spesifikasi yang berbeda dengan sebelumnya. Jika melihat kebanyakan smartphone yang ada di Indonesia, ponsel dengan pilihan warna merah masih sedikit.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /