Microsoft Perbarui Skype untuk iPhone X

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 08 Dec 2017 09:03 WIB
microsoft
Microsoft Perbarui Skype untuk iPhone X
Microsoft meluncurkan update untuk aplikasi Skype versi iOS, berisi dukungan untuk layar iPhone X.

Jakarta: Pemilik iPhone X mungkin telah mengetahui bahwa sejumlah aplikasi iOS belum menawarkan dukungan untuk iPhone X.

Namun, sejak diumumkan beberapa bulan lalu, sejumlah pengembang mencoba mengoptimalkan aplikasi agar sesuai dengan layar iPhone X.

Perusahaan terbaru yang turut menyesuaikan aplikasinya adalah Microsoft. Perusahaan berbasis di Redmond, Washington, Amerika Serikat tersebut mengumumkan update tersedia untuk Skype versi perangkat iOS.

Update Skype versi iOS tersebut dibekali dengan dukungan untuk iPhone X. Pengguna Skype kini bisa memanfaatkan aplikasi pada layar perangkat secara keseluruhan. Microsoft turut mengonfirmasikan Skype versi iOS akan hadir dengan desain baru dan lebih baik.

Selain itu, sejumlah perbaikan realibilitas dan performa juga dihadirkan Microsoft pada update tersebut. Phone Arena melaporkan, update Skype versi iOS telah tersedia untuk diunduh pada toko aplikasi Apple, yaitu App Store.

Sementara itu, Microsoft merilis versi preview aplikasi Whiteboard pada seluruh perangkat Windows 10. Aplikasi tersebut akan memungkinkan pengguna berbagi dan berkolaborasi memanfaatkan tinta digital.

Aplikasi tersebut turut memungkinkan pengguna Windows 10 memakai tinta gambar, menciptakan mockups, atau catatan pada papan tulis virtual.

Sebelumnya, Microsoft mengumumkan Haris Izmee sebagai Presiden Direktur baru, menggantikan Presiden Direktur sebelumnya yaitu Andreas Diantoro. Haris berencana membawa Microsoft Indonesia mempercepat proses transformasi digital di Indonesia serta menjadi salah satu perusahaan produktivitas dan platform terkemuka.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /