Performa Le Pro 3 Kalah dari Xiaomi Mi 5s

Ellavie Ichlasa Amalia, Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 23 Sep 2016 13:07 WIB
leeco
Performa Le Pro 3 Kalah dari Xiaomi Mi 5s
LeEco Le Pro 3 resmi diluncurkan secara global.

Metrotvnews.com: Xiaomi diperkirakan akan meluncurkan Mi 5s pada acara yang diadakan pada tanggal 27 September di Tiongkok. Namun, telah banyak informasi bocoran yang beredar. Salah satunya adalah tentang spesifikasi Mi 5s.

Sekarang, muncul screenshot yang menunjukkan hasil Antutu Benchmark dari smartphone yang akan Xiaomi luncurkan minggu depan ini. Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di bawah, Mi 5s mendapatkan nilai sebesar 164,002.

Menurut laporan Android Pure, gambar hasil benchmark ini muncul di Weibo saat peluncuran LeEco Le Pro 3.

Xiaomi Mi 5s

Setelah kata "Mi 5s" terlihat ada bagian yang dibuat menjadi kabur. Diduga, Xiaomi akan menyediakan versi "plus" dari Mi 5s, meski hal ini masih berupa sekadar rumor.

Nilai Antutu yang didapatkan oleh Xiaomi Mi 5s tidak jauh berbeda dengan apa yang didapatkan oleh LeEco Le 3 Pro. Xiaomi Mi 5s sendiri diduga memiliki spesifikasi yang mirip dengan smartphone terbaru dari LeEco itu.

LeEco resmi meluncurkan smartphone unggulan terbarunya, Le Pro 3, untuk pasar global pada tanggal 21 September. Rumor terkait smartphone ini telah beredar sejak tiga bulan lalu, serta bocoran gambar perangkat telah beredar sejak awal September.

Peluncuran LeEco Le Pro 3 mengonfirmasi beberapa rumor yang telah beredar tentang smartphone ini. Namun, terbukti bahwa ada beberapa rumor salah yang dulu sempat beredar, seperti dukungan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh.

LeEco Le Pro 3 ternyata didukung baterai berkapasitas 4.070 mAh, berbeda dari rumor yang beredar, yaitu 5.000 mAh, tapi dengan bodi berketebalan 7,5mm. Ponsel ini juga didukung oleh teknologi 24W QuickCharge 2.0, diklaim mampu mengisi daya perangkat hingga 50 persen dalam waktu 30 menit.

Satu rumor lain yang belum terbukti salah adalah rencana LeEco untuk menghadirkan Le Pro 3 dengan memori internal berkapasitas 256GB dan RAM 8GB. Versi paling premium dari Le Pro hanya memiliki RAM 6GB dan memori internal 128GB.

LeEco menghargai Le Pro 3 dengan harga yang beragam sesuai dengan konfigurasi spesifikasinya, mulai dari CNY1.799 (Rp3,5 juta) hingga CNY2.999 (Rp5,9 juta).


(MMI)

Video /