Ponsel Google Pixel Meluncur 4 Oktober

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 20 Sep 2016 18:49 WIB
google
Ponsel Google Pixel Meluncur 4 Oktober
Google mengonfirmasi tanggal 4 Oktober sebagai tanggal peluncuran ponsel seri Pixel melalui iklan.

Metrotvnews.com: Google merilis iklan televisi yang mengonfirmasikan ponsel seri Pixel akan meluncur pada 4 Oktober mendatang. Iklan ini ditayangkan raksasa teknologi tersebut pada ajang premier acara televisi The Big Bang Theory.

Google juga telah menciptakan situs khusus, menampilkan outline serupa bentuk ponsel. Pada situs tersebut, juga tercantum tanggal 4 Oktober di sisi kiri dan logo Google yang diwakili oleh huruf G di sisi kanan.

Outline berbentuk ponsel ini diisi dengan sejumlah gambar yang hadir secara bergantian. Selain itu, GSM Arena juga melaporkan, Google telah mulai mengirimkan undangan untuk acara peluncuran pada tanggal tersebut.

Sebelumnya, Google tengah menyiapkan dua versi ponsel seri Pixel ini. Selain itu, perusahaan ini juga diperkirakan akan mengumumkan perangkat Chromecast dengan kemampuan visual 4K, serta headset Daydream VR pada ajang yang sama.

Daydream menjadi salah satu fokus Google sejak diluncurkan pada ajang Google I/O 2016 lalu, dengan mengandeng sejumlah produsen game. Namun, teknologi ini dinilai masih memiliki banyak kekurangan. Iklan Google Pixel tersebut juga tersedia pada saluran YouTube resmi Google.


(MMI)

Video /