Varian Baru Razer DeathAdder Usung Tombol Mekanik

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 29 Sep 2016 15:34 WIB
razer
Varian Baru Razer DeathAdder Usung Tombol Mekanik
Razer DeathAdder Elite hadir dengan fitur baru

Metrotvnews.com, Jakarta: Produsen perangkat gaming Razer baru saja mengumumkan seri terbaru dari mouse gaming Razer DeathAdder, yaitu DeathAdder Elite.

Berbeda denganversi sebelumnya, DeathAdder Elite hadir dengan tombol mekanis dari Omron yang diklaim mampu menghadirkan respon lebih cepat dibanding tombol mouse pada umumnya. Tombol tersebut juga dikatakan memiliki durabilitas yang lebih tinggi, yaitu hingga 50 juta klik.

Selain dari sisi tombol, DeathAdder Elite juga tampil berbeda berkat penggunaan sensor optik baru yang bernama Razer 5G Optic Sensor, dengan tingkat akurasi hingga 16.000 DPI dengan kecepatan 450 IPS. Razer juga mengklaim DeathAdder Elite sebagai mouse paling akurat dan sensitif dengan tingkat akurasi resolusi hingga 99,4 persen.

DeathAdder sendiri merupakan mouse gaming Razer yang paling laris di pasar. Mouse gaming tersebut juga memiliki banyak varian yang salah satunya adalah DeathAdder Elite.

Khusus di DeathAdder Elite, RRazer menyematkan fitur Chroma, yaitu fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mengganti mode tampilan serta warna dari lampu LED di DeathAdder Elite.

"Salah satu mouse gaming terbaik kami kini kembali hadir dengan fitur baru yang lebih baik. Kali ini kami menyempurnakan berbagai komponen yang ada di Razer DeathAdder dan menghadirkannya pada DeathAdder Elite," ujar CEO sekaligus pendiri Razer, Min-Liang Tan.

Razer DeathAdder Elite dapat mulai dipesan seharga USD70 atau sekitar Rp900 ribu.


(MMI)

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2
Review Smartphone

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2

2 weeks Ago

Xiaomi masuk industri smartphone selfie dengan merilis Xiaomi Redmi S2. Begini performanya. …

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.