Varian Baru Razer DeathAdder Usung Tombol Mekanik

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 29 Sep 2016 15:34 WIB
razer
Varian Baru Razer DeathAdder Usung Tombol Mekanik
Razer DeathAdder Elite hadir dengan fitur baru

Metrotvnews.com, Jakarta: Produsen perangkat gaming Razer baru saja mengumumkan seri terbaru dari mouse gaming Razer DeathAdder, yaitu DeathAdder Elite.

Berbeda denganversi sebelumnya, DeathAdder Elite hadir dengan tombol mekanis dari Omron yang diklaim mampu menghadirkan respon lebih cepat dibanding tombol mouse pada umumnya. Tombol tersebut juga dikatakan memiliki durabilitas yang lebih tinggi, yaitu hingga 50 juta klik.

Selain dari sisi tombol, DeathAdder Elite juga tampil berbeda berkat penggunaan sensor optik baru yang bernama Razer 5G Optic Sensor, dengan tingkat akurasi hingga 16.000 DPI dengan kecepatan 450 IPS. Razer juga mengklaim DeathAdder Elite sebagai mouse paling akurat dan sensitif dengan tingkat akurasi resolusi hingga 99,4 persen.

DeathAdder sendiri merupakan mouse gaming Razer yang paling laris di pasar. Mouse gaming tersebut juga memiliki banyak varian yang salah satunya adalah DeathAdder Elite.

Khusus di DeathAdder Elite, RRazer menyematkan fitur Chroma, yaitu fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mengganti mode tampilan serta warna dari lampu LED di DeathAdder Elite.

"Salah satu mouse gaming terbaik kami kini kembali hadir dengan fitur baru yang lebih baik. Kali ini kami menyempurnakan berbagai komponen yang ada di Razer DeathAdder dan menghadirkannya pada DeathAdder Elite," ujar CEO sekaligus pendiri Razer, Min-Liang Tan.

Razer DeathAdder Elite dapat mulai dipesan seharga USD70 atau sekitar Rp900 ribu.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /