Xiaomi Mi Note 3 Meluncur Bareng Mi Mix 2?

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 10 Sep 2017 11:24 WIB
xiaomi
Xiaomi Mi Note 3 Meluncur Bareng Mi Mix 2?
Xiaomi Mi Note 3 dilaporkan akan diluncurkan bersamaan dengan Mi Mix 2 pada 11 September mendatang.

Metrotvnews.com: Acara peluncuran utama Xiaomi selanjutnya dijadwalkan akan dihelat pada 11 September mendatang, satu hari sebelum Apple menyelenggarakan acara pengumuman perangkat terbarunya. Xiaomi dilaporkan akan meluncurkan perangkat unggulan terbarunya, yaitu Mi Mix 2, pada acara tersebut.

Namun, Phone Arena melaporkan, tidak hanya Mi Mix 2, Xiaomi juga akan meluncurkan perangkat lain pada ajang tersebut. Smartphone Android high-end lain yang belum lama ini dibocorkan oleh Xiaomi, yaitu Mi Note 3, juga dikabarkan akan diluncurkan pada ajang tersebut.

Xiaomi Mi Note 3 dilaporkan berbekal spesifikasi tangguh, salah satu informasi terkait spesifikasi yang telah dikonfirmasikan Xiaomi melalui gambar teaser yang dirilisnya adalah setup kamera ganda. Namun, selain kamera, tidak tersedia informasi lain yang dihadirkan pada gambar tersebut.

Laporan sebelumnya mengklaim perangkat high-end tersebut akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 8GB, dan memori internal 256GB. Dukungan memori internal berkapasitas besar tersebut cukup mengejutkan bagi Xiaomi.

Selain itu, ponsel cerdas ini juga berbekal kamera setup ganda dengan dua lensa 12 megapiksel, yang juga dilengkapi dengan lampu flash LED ganda. Mi Note 3 juga diperkirakan akan didukung oleh baterai berkapasitas 4.070 mAh, dan menggunakan antarmuka MIUI berbasis Android.

Xiaomi berencana untuk meluncurkan "Produk Mi terbaru" pada tanggal 20 September mendatang di Indonesia. Perangkat yang dimaksudkan Xiaomi tersebut diperkirakan sebagai Xiaomi Mi A1 yang baru-baru ini diluncurkan di India.


(MMI)