Ada Warna Ungu Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+?

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 04 Dec 2017 09:34 WIB
gadgetsamsung
Ada Warna Ungu Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+?
Samsung dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk menghadirkan pilihan warna ungu pada Galaxy S9 dan Galaxy S9+.

Jakarta: Samsung dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk menghadirkan pilihan warna baru untuk smartphone unggulan terbarunya, Galaxy S9 dan Galaxy S9+, yaitu ungu. Hal ini mendukung informasi yang sebelumnya beredar menyebut Samsung akan meluncurkan opsi warna tersebut.

Menurut laporan terbaru, Samsung akan menghadirkan opsi warna ungu lebih gelap. Pilihan warna lain yang disebutkan pada laporan terbaru tersebut termasuk emas, hitam, dan biru, seperti yang tersedia pada Samsung Galaxy Note 8.

Bagian depan perangkat akan tetap mengusung warna hitam mendominasi, dan pilihan warna tersebut juga tersedia pada Samsung Galaxy S9+. Samsung akan mengungkap lini smartphone unggulan terbarunya lebih cepat dari biasanya.

Hal tersebut ditujukan untuk menyaingi pemberitaan besar-besaran terkait dengan Apple iPhone X, dan mengalahkan waktu kemunculan LG G7 di pasar. Hal tersebut juga dapat berarti Galaxy S9 dan Galaxy S9+ akan muncul pada ajang CES 2018 di Las Vegas pada 9-12 Januari mendatang.

Sementara itu, Samsung sebelumnya mengumumkan rencananya untuk menjual Galaxy S8 Microsoft Edition pada tahun 2017 ini. Namun, kini Samsung menarik kembali pernyataannya tersebut dan menyebut edisi Microsoft tersebut tidak pernah ada.

Samsung juga dilaporkan mendaftarkan paten teknologi baru di bidang pemindaian biometrik, yaitu teknologi pengenalan telapak tangan. Teknologi tersebut dilaporkan tidak akan digunakan untuk membuka kunci ponsel.

Selain berencana untuk meluncurkan smartphone berpanel layar yang dapat lipat pertamanya pada tahun 2018 mendatang, Samsung baru saja meluncurkan ponsel lipat yaitu W2018, di Xiamen, Tiongkok. Flip phone tersebut masuk ke dalam kelas premium dengan dua layar.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /