Elon Musk Ingin Mobil Tesla Terbang Pakai Roket SpaceX

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 04 Dec 2017 10:41 WIB
antariksaelon musk
Elon Musk Ingin Mobil Tesla Terbang Pakai Roket SpaceX
SpaceX akan terbangkan Falcon Heavy bulan depan.

Jakarta: Sekali lagi, Elon Musk memanfaatkan Twitter untuk mengumumkan rencananya terkait SpaceX sambil bercanda. Pada awalnya, Musk membuat kicauan tentang peluncuran Falcon Heavy. Roket tersebut rencananya akan diluncurkan bulan depan dari Apollo 11 di Cape Kennedy. 
 


Seperti yang disebutkan oleh Futurism, tidak lama kemudian, Musk menambahkan bahwa Falcon Heavy akan membawa Tesla Roadster miliknya yang memutar lagu "Space Oddity", lagu yang dinyanyikan oleh David Bowie. 
 
Musk juga menyatakan bahwa ada kemungkinan Falcon Heavy akan meledak dalam penerbangan pertamanya. Karena itulah, dia mengatakan bahwa dia ingin meletakkan "hal paling konyol yang bisa kita bayangkan" di bagian atas pesawat. 

Ketika ditanya apa alasannya membiarkan Falcon Heavy membawa mobilnya, Musk menjawab, "Saya suka ide sebuah mobil terdampar di luar angkasa dan mungkin akan ditemukan oleh sebuah ras alien berjuta-juta tahun kemudian."

Pada awalnya, warganet tidak yakin Musk serius ketika dia membuat kicauannya. Ini bukan pertama kalinya dia membuat media menulis sesuatu yang dia anggap sebagai candaan.

Meskipun begitu, kali ini, ada beberapa media yang menyebutkan bahwa SpaceX telah mengonfirmasi pernyataan Musk. 


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /