Pengguna Facebook Sekarang Bisa Main Tetris via Messenger

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 01 Dec 2017 13:21 WIB
facebook
Pengguna Facebook Sekarang Bisa Main Tetris via Messenger
Tetris tersedia di platform pesan instant Facebook, yaitu Facebook Messenger.

Jakarta: Tetris menjadi salah satu game paling digemari masyarakat hingga saat ini, dan kini game tersebut dapat dimainkan pada Facebook Messenger. Judul game tersedia pada platfrom Instant Game pada aplikasi Messenger.

Game adaptasi Messenger dapat dimainkan serupa game Tetris klasik, mengharuskan pemain mengatur blok yang berjatuhan dan membersihkan baris dengan tujuan mencapai nilai tertinggi yang dapat dicapai pemain.

Game pada platform pesan Facebook tersebut dibekali dengan sejumlah fitur modern, termasuk misi harian, papan penunjuk nilai tertinggi secara online, dan Group Play, mode yang memungkinkan pemain menantang rekan untuk mengalahkan nilai tertinggi mereka.

Sejak dirilis pada pada tahun 1985, Tetris dan sejumlah variannya telah tersedia di hampir seluruh konsol video game dan sistem operasi komputer. Sehingga tidak mengherankan bahwa game ini tersedia di layanan pesan instan yang tidak kalah popular dengan game tersebut.

Sebagai informasi hingga saat ini, sebanyak 1,3 miliar orang yang menggunakan Facebook Messenger. Namun perlu diperhatikan bahwa game ini belum tersedia secara global, sehingga penggemar Tetris harus bersabar hingga Facebook menggulirkannya secara global.

Sebelumnya, Facebook akan memperluas uji coba teknologi AI atau kecerdasan buatan yang bisa mendeteksi unggahan dari pengguna yang akan melakukan bunuh diri. Hal ini disebut Mark Zuckerberg sebagai bentuk positif dari pengembangan AI.

Facebook juga mengonfirmasi sedang meniru fitur Streak pada Snapchat, yang mendorong para penggunanya terus mengirim pesan pada satu sama lain selama beberapa hari berturut-turut. Saat ini, Facebook tampaknya sedang menguji fitur ini pada sebagian penggunanya.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /