Edukasi Produk Unggulan, Oppo Gelar F5 Experience

Cahyandaru Kuncorojati    •    Kamis, 07 Dec 2017 22:20 WIB
oppo
Edukasi Produk Unggulan, Oppo Gelar F5 Experience
Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wen membuka acara Oppo F5 Experience di Oppo Store Emporium Pluit hari ini, 7 Desember 2017.

Jakarta: Mengusung tagline 'camera phone', Oppo terus merilis jajaran smartphone yang mengunggulkan kemampuan kameranya, misalnya Oppo F5 yang hadir dalam 3 varian. Supaya konsumen tidak bingung, Oppo berinisiatif menggelar edukasi tiap produknya.

Berlokasi di Oppo Store emporium Pluit, Jakarta Utara, hari ini 7 Desember 2017 vendor asal Tiongkok tersebut menggelar acar Oppo F5 Experience. Dalam acara tersebut pengunjung bisa mencicipi perangkat teranyar Oppo mulai dari F5 Youth, F5, dan F5 6GB.

Diketahui bahwa ketiga varian F5 tersebut memiliki kesamaan dalam fitur AI Beauty Recognition Technology dan layar Full Screen FHD+. Perbedaan di antara ketiganya hanya terletak di spesifikasi RAM, memori internal, dan besar sensor kamera.

Pihak Oppo menuturkan bahwa Oppo F5 yang dirilis pada 13 November 2017 mendapat respon yang sangat bagus tapi Oppo F5 6GB yang memasuki masa pre-order di tanggal yang sama disebut kini lebih diminati.

Oppo dikabarkan menghentikan pre-order untuk perangkat tersebut karena jumlah yang diterima dari konsumen melebih perangkat yang sudah diproduksi. Oppo F5 6GB dengan warna merah disebut menjadi yang terlaris.

"Respons masyarakat untuk Oppo F5 6Gb snagat baik terutama untuk warna merah. Hampir 70 persen pemesanan didominasi oleh perangkat edisi warna merah. Per 28 November kemarin kami harus menghentikan pre-order tersebut," tutur Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wen.


(MMI)

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat
Review Smartphone

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat

4 days Ago

Samsung mengakhiri tahun 2018 dengan ponsel inovatif dalam hal kamera dengan dukungan empat kam…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.