Socio Digi Leaders Episode 1: Road to Top 20

M Studio    •    Sabtu, 01 Oct 2016 09:30 WIB
berita telkom
Socio Digi Leaders Episode 1: Road to Top 20
Program Socio Digi Leaders diawali dengan kampanye yang dilakukan di berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia (Foto:Dok.Telkom)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) mengajak generasi muda menjadi pemimpin bisnis digital masa depan yang memiliki kepekaan sosial, berjiwa kreatif, serta mampu menyesuaikan diri di era digitalisasi melalui penyelenggaraan kompetisi kreatif Socio Digi Leaders. Program Socio Digi Leaders diawali dengan kampanye yang dilakukan di berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

Pada pelaksanaannya, Socio Digi Leaders berhasil menjaring 233 video aplikasi kreatif berdurasi 1 menit yang di submit oleh peserta dengan cara mengunggah video tersebut pada sosial media YouTube dengan mention hashtag #IndonesiaButuhKita.

Melalui penjurian on desk internal Telkom Indonesia, terpilih 50 video aplikasi terbaik dari 50 tim yang terdiri dari 3 orang peserta yang berasal dari seluruh pelosok Indonesia. Peserta ini kemudian mengikuti tahap audisi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Ide aplikasi terpilih di antaranya bertemakan pengolahan sampah, donasi buku, investasi peternakan sapi dan banyak lagi aplikasi lainnya yang inovatif dan menarik. Yang pasti bermanfaat buat kehidupan sosial.



50 Tim generasi muda yang disebut para Socio Digi Leaders ini selanjutnya dinilai oleh enam Dewan Juri terpilih yang berkompeten di bidang Digital Communication dari internal maupun eksternal Telkom. Dari seleksi ini lahirlah 20 tim Socio Digi Leaders terbaik dari yang terbaik.

Siapakah Top 20 Socio Digi Leaders yang berhasil lolos untuk mengikuti internship Socio Digi Camp di Kota Bandung? Saksikan tayangannya hari Minggu, 2 Oktober 2016 pukul 16.30 WIB, hanya di Kompas TV.

Ikuti juga kuis program Socio Digi Leaders dan raih berbagai hadiah menarik dengan mention hashtag #SocioDigiEps1 , untuk info lebih lanjut cek Twitter/Facebook @telkomindonesia.



 


(ROS)