Livestreaming

Xiaomi Mi Note 2 Pro Pakai RAM 8GB

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 20 Sep 2016 10:53 WIB
xiaomi
Xiaomi Mi Note 2 Pro Pakai RAM 8GB
Gambar menu About Phone yang beredar menyebut Xiaomi Mi Note 2 berbekal RAM 8GB.

Metrotvnews.com: Xiaomi telah mengedarkan undangan untuk acara yang digelar pada 27 September mendatang. Acara ini diperkirakan menjadi ajang pengumuman Xiaomi Mi 5s. Selain ponsel cerdas tersebut, acara itu juga diperkirakan menjadi ajang pengumuman Xiaomi Mi Note 2.

Berdasarkan gambar screenshot menu About Phone yang beredar, Xiaomi Mi Note 2 akan hadir dengan bekal RAM 8GB. Sementara itu, spesifikasi lain yang dapat diketahui dari gambar adalah CPU quad-core 2,6GHz, yang menjadi bagian dari chipset Snapdragon 821 yang dirumorkan akan mendukung perangkat ini.

Sebelumnya, rumor yang beredar menyebut perangkat ini akan hadir dalam dua versi, salah satunya didukung oleh RAM berkapasitas 6GB. Selain itu, menurut bocoran gambar yang beredar di salah satu akun Weibo, Xiaomi Mi Note 2 akan menggunakan sistem operasi Android 7.0 dengan dukungan MIUI 8.

Namun, mengingat peluncuran Mi Note dan Mi Note Pro memiliki rentang waktu beberapa bulan, kemungkinan besar Xiaomi Mi Note 2 baru akan diperkenalkan beberapa bulan mendatang. Phone Arena juga mengingatkan kemungkinan bahwa screenshot yang beredar terkait About Phone perangkat ini adalah palsu karena informasi tersebut belum mendapatkan tanggapan resmi dari pihak Xiaomi.

Untuk mendapatkan kabar resmi dari Xiaomi, tampaknya penggemar merek asal Tiongkok tersebut masih harus sabar menunggu hingga acara di tanggal 27 September mendatang.


(MMI)

Video /