Sabar Ya Kak, Path Masih Gangguan Hingga 10 Jam Lagi :)

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 04 Mar 2016 11:07 WIB
path
Sabar Ya Kak, Path Masih Gangguan Hingga 10 Jam Lagi :)
Path masih mengalami masalah.

Metrotvnews.com: Sudah 12 jam lebih telah berlalu, tetapi hingga sekarang, Path masih belum bisa diakses. Padahal, tadi malam mereka berjanji untuk membereskan masalah dalam waktu 12 jam. 

 


"Dengan menyesal kami menginformasikan bahwa proses perbaikan memakan waktu yang lebih lama daripada yang kami perkirakan," tulis akun Path Service di Twitter. "Path akan kembali dapat digunakan dalam waktu 10 jam dari sekarang." Kicauan ini dibuat pada pukul 10.00 WIB hari ini. 

 
Aplikasi media sosial Path memang telah mengalami gangguan sejak Kamis (3/3/2016) sore kemarin. Mengingat banyaknya pengguna Path di Indonesia, maka hal ini pun sempat menimbulkan kehebohan di Twitter. Path sempat menjadi trending topic di Indonesia.

Kemarin, Path menjelaskan bahwa mereka mengalami masalah teknis. Mereka mengaku membutuhkan waktu selama 12 jam untuk memperbaiki masalah tersebut. Dua belas jam telah berlalu, dan aplikasi Path masih belum dapat diakses.

Melalui akun Path Service di Twitter, pihak Path lalu menjelaskan, mereka membutuhkan waktu lebih untuk memperbaiki masalah tersebut. Mereka juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan.


(MMI)

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda
Review Smartphone

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda

6 hours Ago

Turut memeriahkan tren kamera ganda yang tengah digandrungi produsen smartphone, Motorola juga …

BERITA LAINNYA
Video /