Red Hat Luncurkan Program Pelatihan Virtual untuk Kawasan Asia Pasifik

Mohammad Mamduh    •    Jumat, 22 Jan 2016 14:02 WIB
red hat
Red Hat Luncurkan Program Pelatihan Virtual untuk Kawasan Asia Pasifik
Ilustrasi logo Red Hat

Metrotvnews.com, Jakarta: Red Hat baru-baru ini mengumumkan peluncuran Program Pelatihan Virtual untuk Kawasan Asia Pasifik guna membantu menghadirkan pelatihan online dan kursus real-time mengenai teknologi Red Hat bagi para pelanggan, mitra, dan profesional TI.

Tujuan dari inisiatif baru ini adalah untuk mempermudah dan mempercepat akses terhadap pelatihan teknologi open source Red Hat, sehingga membantu mengatasi kendala jarak akibat pelatihan yang dipusatkan di satu lokasi dan melatih lebih banyak orang mengenai teknologi Red Hat, serta mempersiapkan para peserta untuk memenuhi persyaratan sertifikasi Red Hat.

Para pengguna dapat memilih di antara beragam jenis kursus jarak jauh yang berkaitan dengan produk dan solusi Red Hat untuk manajemen sistem operasi, administrasi, integrasi aplikasi, virtualisasi, pengembangan cloud hybrid, dan lain-lain.

Kursus-kursus tersebut saat ini tersedia dalam bahasa Inggris untuk Australia, Selandia Baru, ASEAN (termasuk Indonesia), Hong Kong dan India. Tahun depan, program pelatihan virtual ini rencananya juga akan tersedia dalam bahasa Jepang, Korea dan Tiongkok untuk pasar Jepang, Korea dan Tiongkok.

Untuk mengakses pelatihan virtual tersebut, peserta hanya perlu memasang satu program pada komputer mereka. Setelah menyelesaikan kursus, peserta tersebut dapat mengunjungi kantor mitra pelatihan Red Hat yang berwenang di negara mereka untuk mengikuti ujian sertifikasi Red Hat.

“Program ini menawarkan cara baru dalam model penyediaan pelatihan untuk memenuhi jadwal pelanggan para kami yang sangat menghargai pelatihan Red Hat namun menginginkan fleksibilitas untuk mengikuti pelatihan di luar kelas tatap muka yang sesuai dengan jadwal mereka,” Senior Director, Pre-Sales and Services, Red Hat Asia Pacific, Sachin Shridhar.

Red Hat juga menawarkan alat uji kompatibilitas secara online, sehingga peserta dapat menguji sistem mereka untuk memastikan sistem dan akses internet mereka memenuhi persyaratan. Dengan demikian, mereka dapat merasakan pengalaman yang memuaskan dalam sesi belajar di kelas dan laboratorium.

Red Hat menawarkan diskon khusus sebesar 25 persen pada peluncuran program ini untuk Australia, Selandia Baru, ASEAN (termasuk Indonesia), Hong Kong dan India bagi semua peserta yang mengikuti pelatihan virtual Red Hat dari bulan Desember 2015 hingga Februari 2016 mendatang.
 


(MMI)

Honor 10, Saat Tampilan dan Fitur Premium Jadi Satu
Review Smartphone

Honor 10, Saat Tampilan dan Fitur Premium Jadi Satu

2 weeks Ago

Honor 10 menjadi smartphone flagship pertama Honor yang diboyong ke Indonesia.

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.