Ramai di Media Sosial, Netizen Serukan Agar Tidak Golput

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 15 Feb 2017 12:18 WIB
internetpilkada serentak
Ramai di Media Sosial, Netizen Serukan Agar Tidak Golput
Ilustrasi penghitungan suara. (Foto: ANTARA/Wahyu Putra)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kegiatan Pilkada serentak diselenggarakan hari ini, Rabu (15/2/2017). Seruan untuk menggunakan hak pilih dan tidak golput pun bertebaran, termasuk di media sosial.

Kata kunci "Jangan Golput" bahkan kini tengah menjadi trending topic di Twitter untuk wilayah Indonesia. Melalui kata kunci tersebut, berbagai netizen menyerukan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilih dan tidak terpancing dengan aksi golput. Salah satu netizen juga mengingatkan setiap suara membawa perubahan bagi daerah.
 


Seruan untuk tidak golput juga tidak hanya datang dari warga DKI Jakarta yang saat ini juga sedang melangsungkan Pilkada. Netizen dari Ambon juga ikut menyerukan agar masyarakat tidak golput.
 
Beberapa netizen juga mencantumkan foto jarinya yang sudah dibubuhi tinta, bukti bahwa ia telah berpartisipasi dalam Pilkada kali ini.
 
Hari ini berlangsung Pilkada serentak di 101 daerah. Ratusan daerah yang akan menjalani pemilihan terdiri dari tujuh pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, 76 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dan 18 pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota.
(MMI)

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih
Review Earphone

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih

1 week Ago

HP In-Ear Headset 150 menawarkan suara yang jernih dan desain yang nyaman dengan harga yang cuk…

BERITA LAINNYA
Video /