Program XL Xtra Deal Demi Menangkan Loyalitas Pelanggan

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 19 Jun 2017 13:20 WIB
xltelekomunikasi
Program XL Xtra Deal Demi Menangkan Loyalitas Pelanggan
XL buat program baru untuk menangkan hati pelanggan.

Metrotvnews.com, Jakarta: Menjelang lebaran, XL menawarkan program Xtra Deal.

Melalui program ini, para pengguna paket internet Xtra Combo dapat menukarkan sejumlah kuota utama mereka dengan kode diskon untuk merchant yang tergabung dalam Lifestyle Platform Fave. Program ini berlaku mulai 23 Mei hingga 31 Desember mendatang. 

"Program Xtra Deal ini merupakan inovasi kami untuk meningkatkan nilai manfaat dari apa yang selama ini kita kenal sebagai kuota internet data," ujar Allan Bonke, Chief Commerce Officer XL Axiata.

"Selama ini kita hanya tahu kuota internet data hanya bisa dipakai untuk akses internet data. Dengan program ini, kita bisa memanfaatkannya juga untuk ditukarkan dengan kode diskon yang dapat digunakan di merchant khusus."

Kode diskon yang didapatkan dengan menukar kuota utama ini dapat digunakan di aplikasi atau situs Fave. Ia bisa digunakan di kota-kota besar di Indonesia yang memiliki merchant yang menjadi bagian dari jaringan Fave, seperti Cold Stone Creamery, Outback Steakhouse, Haagen-Dazs, Timezone dan lain sebagainya. 

Kuota utama sebanyak 500MB dapat ditukarkan dengan diskon 5 persen, senilai sampai Rp5 ribu, sementara kuota 1GB bisa ditukar dengan diskon 10 persen, dengan nilai hingga Rp10 ribu dan 1,5GB kuota dana ditukar dengan diskon 15 persen, senilai hingga Rp15 ribu. 

XL menyebutkan, program ini diharapkan dapat mendorong loyalitas pelanggan. Selain itu, mereka juga menyebutkan, mereka sengaja meluncurkan program ini pada bulan Ramadan, menjelan lebaran agar pelanggannya memang dapat menggunakan program baru tersebut. 


(MMI)

Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.