Bowers & Wilkins PX Unggulkan Nirkabel dan Noise Cancelling

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 05 Oct 2017 16:33 WIB
bowers & wilkins
Bowers & Wilkins PX Unggulkan Nirkabel dan Noise Cancelling
Bowers & Wilkins meluncurkan headphone nirkabel pertama karyanya yang didukung teknologi Noise Cancelling, yaitu PX.

Metrotvnews.com, Jakarta: Bowers & Wilkins meluncurkan PX, headphone pertama nirkabel karyanya yang didukung oleh teknologi Noise Cancelling. Dukungan teknologi tersebut diklaim mampu memberikan kualitas suara terbaik di kelasnya.

Selain itu, PX mencerminkan pendekatan Bowers & Wilkins yang tanpa kompromi terhadap kinerja akustik, dengan setiap elemen desain headphone difokuskan pada optimalisasi kualitas suara. Headphone ini juga didukung driver sesuai dengan referensi dari pendahulunya, P9 Signature.

Fitur Active Noise Cancelling yang mendukung headphone ini diklaim telah disempurnakan, sehingga dapat menghasilkan suara dengan lebih jernih tanpa mengganggu kualitas musik. Bowers & Wilkins PX juga dibekali dengan teknologi aptX HD Bluetooth terbaru, mendukung resolusi 24-bit untuk keluaran baik dari berbagai sumber.

Tidak hanya kualitas audio, headphone ini juga ditujukan Bowers & Wilkins untuk menyuguhkan pengalaman penggunaan menyenangkan, berkat sensor yang memungkinkan pengguna mengendalikan musik dengan lebih intuitif.

Untuk mengaktifkan headphone, pengguna hanya perlu mengangkat perangkat dan secara otomatis memutar musik yang tengah didengarkan, sementara meletakan headphone akan mengaktifkan mode siaga. Mengangkat earcup atau menggantungkan headphone di leher saat mendengarkan musik akan menghentikan musik sementara waktu hingga headphone kembali ditempatkan di telinga.

Hadir sebagai perangkat nirkabel, Bowers & Wilkins membekali headphone PX dengan baterai yang diklaim mampu menjaga headphone aktif dalam kondisi memutar musik dengan fitur Noise Cancelling aktif selama 22 jam. Saat terhubung dengan kabel, headphone diklaim dapat bertahan selama 33 jam.

Untuk urusan desain, headphone ini dilengkapi bantalan telinga berbentuk elips berdesain ergonomis diklaim dapat menghadirkan kenyamanan lebih baik, serta membantu menghalau gangguan suara dari luar guna mendukung kemampuan akustiknya.

Headband perangkat ini hadir dalam balutan bahan kulit bertekstur lembut, serta bahan nilon di bagian luar earcup untuk kenyamanan lebih baik. Bowers & Wilkins PX tersedia pilihan warna Space Grey atau Soft Gold.


(MMI)

Andromax Prime, Begini Rasanya Pakai Ponsel 4G Rp300 Ribu
Review Smartphone

Andromax Prime, Begini Rasanya Pakai Ponsel 4G Rp300 Ribu

2 days Ago

Andromax Prime adalah feature phone sekaligus smartphone yang tepat bagi kalangan pengguna laya…

BERITA LAINNYA
Video /