Dipatok Rp2,2 Juta, GenPro Z Incar Mahasiswa

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 09 Oct 2017 16:08 WIB
evercoss
Dipatok Rp2,2 Juta, GenPro Z Incar Mahasiswa
GenPro Z resmi meluncur dan secara eksklusif ditawarkan di Lazada Indonesia.

Metrotvnews.com: Setelah mengumumkan kesiapannya pada awal bulan Oktober lalu, Genpro resmi meluncurkan Genpro Z hari ini, Senin (9/10/17) di East Mall Grand Indonesia. Mengikuti tren yang berkembang di kalangan produsen smartphone, Genpro Z juga mengunggulkan kamera belakang ganda.

"Genpro Z ini mengincar konsumen mahasiswa dan first jobber. Genpro coba menjawab keinginan konsumen lewat Genpro Z, yang menginginkan performa, RAM 4GB, prosesor octa core, layar 5.5 inci FHD," ujar Head of Marketing Communication, Suryadi Wilim.

Serupa tren perangkat lainnya, Genpro turut mengusung kamera belakang ganda dengan resolusi 13MP dan kamera sekunder 2MP. Kehadiran kamera ganda tersebut memungkinkan ponsel menghasilkan foto dengan efek bokeh.

Selain itu, kamera ganda tersebut diklaim Suryadi juga didukung oleh kemampuan Refocus, memungkinkan pengguna untuk mengatur efek blur pada hasil foto, setelah foto selesai dipotret. Kehadiran kamera sekunder beresolusi 2MP tersebut juga diklaim membantu perangkat menghasilkan foto dengan efek blur lebih rapi.

Suryadi turut menjelaskan, kemampuan menghasilkan foto dengan efek bokeh yang rapi tersebut tidak mungkin dapat dicapai tanpa dukungan chipset yang digunakan. Karenanya, Genpro Z hadir dengan dukungan prosesor MediaTek 6750T.

Prosesor tersebut turut didampingi oleh RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 32GB. Selain itu, ponsel cerdas ini juga dibekali dengan sensor pemindai sidik jari di bawah layar, sesuai dengan hasil riset internalnya terkait keinginan konsumen di segmen harga tersebut.

Genpro Z hanya akan ditawarkan melalui saluran penjualan online, yaitu di Lazada, melalui program flash sale selama satu hari di setiap minggunya selama tiga bulan, seharga Rp1.799.000. Sementara itu, selain di program flash sale, Genpro Z akan ditawarkan di Lazada seharga Rp2.199.000.


(MMI)

Andromax Prime, Begini Rasanya Pakai Ponsel 4G Rp300 Ribu
Review Smartphone

Andromax Prime, Begini Rasanya Pakai Ponsel 4G Rp300 Ribu

2 days Ago

Andromax Prime adalah feature phone sekaligus smartphone yang tepat bagi kalangan pengguna laya…

BERITA LAINNYA
Video /