Kembali Gandeng Lazada, Genpro Bersiap Luncurkan Ponsel Baru

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 02 Oct 2017 13:25 WIB
androidsmartphone
Kembali Gandeng Lazada, Genpro Bersiap Luncurkan Ponsel Baru
Genpro mengumumkan kesiapannya meluncurkan Genpro Z pada pertengahan bulan Oktober 2017 mendatang.

Metrotvnews.com, Jakarta: Genpro mengumumkan kesiapannya untuk meluncurkan smartphone penerus Genpro X, mengusung nama Genpro Z. Ponsel cerdas ini direncanakan Genpro untuk ditawarkan melalui program flash sale di Lazada.

Head of Marcom Genpro, Suryadi Wilim, mengaku optimis smartphone terbaru ini akan lebih sukses dari pendahulunya. Suryadi menyebut bekal spesifikasi lebih baik namun dengan harga lebih terjangkau menjadi nilai jual utama perangkat tersebut.

Suryadi juga menyebut ponsel cerdas terbaru Genpro ini akan didukung kamera depan dan belakang ganda 13MP. Bekal kamera ganda tersebut diklaim mampi menghasilkan foto dengan efek bokeh lebih baik.

Selain itu, kamera Genpro Z juga diklaim berbekal kemampuan fokus lebih cepat, mendukung hasil foto dengan detil dan ketajaman lebih baik. Selain itu, Genpro Z juga didukung prosesor octa-core 1,5GHz, RAM 4GB, dan memori internal 32GB.

Melalui Lazada, Genpro memberikan harga khusus untuk Genpro Z, yaitu seharga Rp1.799.000. Ponsel cerdas tersebut dijadwalkan akan resmi meluncur di pasar pada pertengahan bulan Oktober 2017, dan saat ini telah dapat dipesan di Lazada.

Sebelumnya, Genpro resmi meluncurkn Genpro X di Indonesia pada bulan Maret 2017 lalu, yang menyasar konsumen muda, serta ditawarkan dengan harga terjangkau dan didukung spesifikasi tergolong tinggi.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /