Gerakan Nasional 1000 Startup Digital Masuk Bali

Lufthi Anggraeni    •    Sabtu, 18 Feb 2017 00:09 WIB
startupdigitalnkri
Gerakan Nasional 1000 Startup Digital Masuk Bali
Tahap ignition Gerakan Nasional 1000 Startup Digital telah mencapai wilayah Bali.

Metrotvnews.com, Jakarta: Tahap ignition Gerakan Nasional 1000 Startup telah merambah pulau Bali. Tahap ini bertujuan mencari talenta muda guna memecahkan masalah melalui startup digital.

"Ekosistem startup di Bali sudah mulai terbuka dan tumbuh dibandingkan tahun-tumbuh sebelumnya. Meski jika dibandingkan Jakarta, Surabaya dan Bandung, Bali masih tertinggal dari sisi persentase jumlah startupnya," ujar Co-Founder Kumpul Coworking Space Bali, Faye Scarlet Alund.

Sementara itu, sumber daya yang tersedia di Bali seperti institusi pendidikan memadai, coworking space, serta dukungan pemerintah dan infrastruktur dinilai telah sudah cukup baik di wilayah tersebut.

Gerakan Nasional 1000 Startup Digital juga diyakini dapat menjadi kesempatan bagi masyarakat Bali untuk mendukung pembangunan ekosistem startup sehingga lebih kuat dan memadai.

Sosialisasi Gerakan Nasional 1000 Startup Digital ini juga dilakukan melalui sejumlah acara, yang juga didukung oleh komunitas, perguruan tinggi negeri dan swasta, serta pemerintah kota Denpasar.

Selain itu, Gerakan ini juga diharapkan dapat menjadikan ekosistem startup digital menjadi lebih baik, dan memperbanyak pengusaha di ranah digital, serta membantu daerah di Indonesia Tengah dan Timur untuk turut berkembang.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

2 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /