Valdo Investama Luncurkan Platform Digital Indonesia@ccess

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 12 Oct 2016 18:03 WIB
e-commerce
Valdo Investama Luncurkan Platform Digital Indonesia@ccess
Valdo Investama Luncurkan Platform Digital Indonesia@ccess

Metrotvnews.com, Jakarta: Valdo Investama resmi memperkenalkan Indonesia@ccess di Jakarta pada hari Selasa (11/10/2016).

Pihak Valdo Investama mengatakan Indonesia@ccess hadir dengan tujuan untuk mengakselerasi pertumbuhan, dengan memberikan akses kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelaku UKM. Akses tersebut bukan hanya sekadar akses terhadap pasar, melainkan juga akses pengetahuan, finansial dan teknologi.

"Ini sebuah solusi di tengah-tengah Indonesia yang pada saat ini memerlukan percepatan permbangunan ekonomi dan peningkatan standar kesejahteraan melalui upaya pemberdayaan rakyat. Terlebih ekonomi digital telah merambah secara luas dalam berbagai aspek kehidupan secara global dan mempengaruhi banyak sektor lainnya," ujar Presiden Direktur Valdo Investama, Reza Valdo Maspateila.

Reza mengatakan Indonesia@ccess juga ingin dijadikan sebagai solusi satu pintu yang akan mewadahi para pelaku UKM dan Koperasi di seluruh Indonesia dengan konsumen lokal dan internasional.

Ada beberapa layanan yang telah diluncurkan dan meripakan bagian dari Indonesia@ccess, yaitu Trading@ccess, Travel@ccess, Money@ccess, Education@ccess, Financial@ccess, dan Technology@ccess.

Semua layanan tersebut dapat diakses langsung melalui situs Indonesia@ccess. Semua layanan ini juga dikatakan sebagai bagian dari penunjang kegiatan koperasi dan UKM di Indonesia sehingga mereka bisa memiliki akses pasar, teknologi, hingga pendidikan yang lebih mudah. Dalam layanan tersebut juga terdapat akses untuk pembiayaan bagi para pelaku usaha yang membutuhkan modal usaha.

"Kami merasa bahwa percepatan pembangunan ekonomi menuju peningkatan kesejahteraan masyarakat serta pengembangan kualitas sumberdaya manusia Indonesia dapat kita lakukan dengan terjun dan membangun digital Indonesia bagi pemberdayaan masyarakat," ujar Reza.


(MMI)

Advan G3, Bodi Keren Speaker Mumpuni
Review Smartphone

Advan G3, Bodi Keren Speaker Mumpuni

5 days Ago

Advan adalah produsen smartphone¬†lokal yang bisa dibilang pejuang sejati.¬†

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.