TEAMnxl> Lepas 3 Pemain

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 23 Nov 2016 17:36 WIB
esport
TEAMnxl> Lepas 3 Pemain
Tiga pemain Team NXL> keluar dari jajaran tim (foto: TEAMnxl>)

Metrotvnews.com, Jakarta: Team NXL> baru-baru ini mengumumkan pergantian jajaran pemainnya. Pergantian pemain kali ini tergolong cukup mengejutkan karena tiga dari lima pemain NXL> resmi keluar dari salah satu tim Counter Strike: Global Offensive paling sukses di Indonesia ini.

Ketiga pemain TEAMnxl> yang keluar adalah Albert "frostmisty" Giovanni, Baskoro "roseau" Dwi Putra, dan Hansel "bntet" Ferdinand. Sedangkan yang masih bertahan di NXL> adalah Vega "soifong" Tanaka, dan Richard "frgd[ibtJ]" Permana yang merupakan pendiri TEAMnxl>. 

Kepada Metrotvnews.com, Richard Permana mengatakan ketiganya mundur dari jajaran pemain TEAMnxl> adalah untuk menjaga "value" tim. Tiga pemain yang mundur tersebut dikatakan masih akan meneruskan karirnya di bidang esport dan tetap bermain di game CS:GO. Namun, Richard tidak menyebutkan ketiganya pindah ke tim mana.

Richard mengatakan, saat ini, TEAMnxl> sedang mengalami perubahan visi. Meski demikian, NXL> masih tetap memegang tujuan utamanya yaitu tampil sebagai tim yang memiliki banyak prestasi ke depan.

"Terjadi perubahan visi di TEAMnxlL>, tapi kami akan terus bergerak maju terus mencari prestasi seperti biasanya," ujar Richard.

TEAMnxl> sendiri telah memiliki pengganti untuk ketiga pemain yang baru saja keluar. Menurut Richard, tiga pemain tersebut bernama Alessa, lurkz dan flx.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

2 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /