Livestreaming

D-Link Rilis Dua IP Camera Baru di Indonesia

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 17 Sep 2016 10:53 WIB
d-link
D-Link Rilis Dua IP Camera Baru di Indonesia
D-Link DCS-2630L

Metrotvnews.com, Jakarta: Selain dua router kelas premium, D-Link juga memperkenalkan dua IP Camera terbarunya, DCS-960L dan DCS-2630L.

Keduanya adalah kamera pengintai kelas konsumen yang hadir dengan kemampuan perekaman gambar hingga 180 derajat, sehingga diklaim bisa memperlihatkan kondisi sebuah ruangan dengan satu kamera saja.

Baik DCS-960L maupun DCS-2630L, keduanya dapat melakukan perekaman hingga 24 jam sehari menggunakan SD Card atau D-Link Network Video Recorder untuk menyimpan hasil rekamannya.

Jika tidak ingin merekam selama seharian penuh, pengguna IP camera ini juga bisa mengatur agar kamera hanya melakukan perekaman ketika terdapat gerakan atau suara di sekitarnya.



DCS-960L dan DCS-2630L juga mendukung mode malam (night vision) menggunakan sensor infra merah dan mampu memperlihatkan gambar dengan jelas hingga 16 meter meski dalam keadaan tanpa cahaya. Dua kamera ini juga mudah digunakan dan dapat dioperasikan melalui jaringan WiFi.

Terakhir, DCS-960L dan DCS-2630L dapat diakses dari berbagai perangkat. Melalui layanan cloud mydlink, pengguna dapat melihat kondisi rumahnya secara langsung melalui berbagai perangkat seperti smartphone dan PC.


(MMI)

Video /