Telkomsel Gandeng BlackBerry Pasang Solusi Keamanan Korporat

Mohammad Mamduh    •    Rabu, 27 Sep 2017 12:00 WIB
telkomselcorporate
Telkomsel Gandeng BlackBerry Pasang Solusi Keamanan Korporat
Telkomsel dan Blackberry tawarkan solusi untuk korporasi Indonesia

Metrotvnews.com, Jakarta: Telkomsel mengumumkan kerja sama dengan Blackberry dalam menghadirkan solusi keamanan korporat Enterprise Mobility Suites (EMS).

Dengan EMS, Telkomsel ingin memastikan data, konten dan aplikasi perusahaan dapat diakses menggunakan perangkat apa saja secara aman. Hal ini pada akhirnya akan memungkinkan karyawan perusahaan untuk bekerja secara fleksibel dan lebih produktif. 

Dalam keterangan resminya, Vice President Enterprise Mobile Product Marketing, Arief Pradetya mengatakan, “Dengan semakin banyaknya kejadian cyberattack yang terjadi, ditambah fenomena BYOD/L yang terus meningkat, maka kami melihat kebutuhan korporasi akan keamanan digital di era mobilitas ini menjadi tidak terelakan lagi. Untuk itu kami bermitra dengan BlackBerry yang merupakan Leader di Gartner Magic Quadrant untuk Mobility Management Suites edisi Juni 2017 untuk menghadirkan solusi ini.”

Arief lebih lanjut menjelaskan, saat ini permintaan pasar korporasi untuk keamanan jaringan bergeser dari jaringan komputer ke jaringan endpoint, yang dideskripsikan oleh BlackBerry sebagai Enterprise of Things (EoT).

BlackBerry memenuhi kebutuhan EoT dengan platform BlackBerry Secure-nya, yang diklaim efektif membantu perusahaan dalam mengelola rangkaian endpoint terkoneksi termasuk ponsel, laptop, perangkat dan hal-hal lain yang terhubung.

EMS juga dapat membantu menyederhanakan kompleksitas bisnis tanpa harus mengorbankan sisi keamanan. Dengan adanya jaminan dari sisi keamanan ini, pelanggan dapat fokus kepada pengembangan bisnisnya. 

“EMS memungkinkan pelanggan mengatur endpoint manapun, menjalankan aplikasi, sinkronisasi, dan berbagi file diantara perangkat seluler, sehingga hal ini akan memungkinkan karyawan untuk mengolah berbagai informasi yang sensitif dan rahasia dari manapun dan kapanpun, “ ditegaskan Arief Pradetya.


(MMI)

Andromax Prime, Begini Rasanya Pakai Ponsel 4G Rp300 Ribu
Review Smartphone

Andromax Prime, Begini Rasanya Pakai Ponsel 4G Rp300 Ribu

2 days Ago

Andromax Prime adalah feature phone sekaligus smartphone yang tepat bagi kalangan pengguna laya…

BERITA LAINNYA
Video /