Huawei Janji Mate 10 Lebih Baik dari iPhone 8

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 31 Jul 2017 15:31 WIB
huawei
Huawei Janji Mate 10 Lebih Baik dari iPhone 8
Huawei menjanjikan Mate 10 jauh lebih baik dari Mate 9, bahkan dari iPhone 8.

Metrotvnews.com: Huawei Mate 9 merupakan salah satu smartphone dengan ukuran terbesar yang tersedia di pasar saat ini. Namun Huawei menjanjikan penerus perangkat ini akan lebih baik, tidak hanya jika dibandingkan dengan pendahulunya, juga dengan iPhone 8.

Janji tersebut disampaikan oleh Chief of Consumer Product Huawei, Ricard Yu. Dalam wawancaranya dengan Bloomberg, Yu menyebut Huawei Mate 10 akan berbekal usia baterai lebih lama, dengan layar full-screen.

Selain itu, Yu juga menyebut, Huawei Mate 10 juga akan didukung performa lebih cepat, kemampuan fotografi lebih baik, dan sejumlah fitur lain yang mampu membantu perangkat tersebut dalam bersaing dengan Apple.

Sayangnya, belum tersedia informasi lain terkait spesifikasi perangkat yang mampu mendukung klaim Yu tersebut. Huawei juga menyebut dirinya menyerah pada perangkat di segmen low-end, akibat pendapatan yang rendah.

Sejumlah pihak berharap keputusan Huawei untuk tidak lagi menghadirkan perangkat kelas low-end ini tidak berujung pada kenaikan harga pada model lebih tinggi. Sebab saat ini, perangkat tersebut dinilai terjangkau jika dinilai dengan spesifikasi yang diusungnya.

Huawei merupakan produsen ponsel terbesar ketiga di dunia, meski hingga saat ini masih mengalami kendala dalam menjangkau pasar Amerika. Berkompetisi pada titik harga premium disebut menjadi salah satu kendala yang dihadapi Huawei.

Huawei juga dinilai harus berhasil menjalin kerja sama dengan operator seluler Amerika terlebih dahulu untuk dapat bersaing dengan Apple dan Samsung. Sementara itu, menyambut era jaringan 5G, Huawei menjelaskan teknologi 5G akan membawa dunia ke era baru yang memungkinkan perangkat lebih mudah terkoneksi dengan satu dengan lain.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

2 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /