Setiap Hari, WhatsApp Digunakan 1 Milliar Orang

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 27 Jul 2017 17:09 WIB
whatsapp
Setiap Hari, WhatsApp Digunakan 1 Milliar Orang
WhatsApp mengumumkan pencapaian jumlah pengguna sebanyak satu miliar pengguna aktif harian.

Metrotvnews.com: WhatsApp mengumumkan telah memiliki satu miliar pengguna aktif harian. Selain itu, WhatsApp juga mengumumkan, mereka telah mendapatkan 1,3 miliar pengguna aktif bulanan.

Phone Arena juga melaporkan, WhatsApp menjadi salah satu platform tujuan utama pengguna untuk membagikan informasi terkait pengguna lainnya. Dalam satu hari, WhatsApp mencatat sebanyak 55 miliar pesan, 4,5 miliar foto dan satu miliar video dikirimkan melalui platform-nya.

Saat ini, WhatsApp telah dapat digunakan secara global dan telah mendukung 60 bahasa dunia. Co-founder WhatsApp, Jan Koum menyebut platform pesan instannya akan merilis lebih banyak fitur baru di masa mendatang.

Koum juga mengaku bangga mendapati platform karyanya dan rekan menjadi pilihan media komunikasi oleh banyak pengguna, yang juga aktif dalam memanfaatkan fitur baru yang dihadirkan WhatsApp.

Pencapaian tersebut, lanjut Koum, meningkatkan komitmen WhatsApp dalam menghadirkan lebih banyak fitur bermanfaat yang dapat dinikmati oleh pengguna, juga menyuguhkan realibilitas, kesederhanaan, dan keamanan pada platform-nya.

Tidak dipenuhi fitur menarik yang dinilai sesuai untuk pengguna remaja layaknya Snapchat, WhatsApp menjadi aplikasi solid yang dapat diandalkan untuk pesan suara, panggilan telepon, foto, dan video.


(MMI)

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda
Review Smartphone

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda

10 hours Ago

Turut memeriahkan tren kamera ganda yang tengah digandrungi produsen smartphone, Motorola juga …

BERITA LAINNYA
Video /